Breaking News:

Terkini Daerah

Rekam Jejak Pemerkosa Ibu Muda yang Bunuh Anak Korbannya, Ternyata Napi Asimilasi Covid-19

Pernah dibui karena kasus pembunuhan, Samsul kembali mengulangi kejahatannya setelah dibebaskan dalam rangka asimilasi Covid-19.

Istimewa via Serambinews.com
Tersangka Samsul saat ditangkap aparat gabungan dan masyarakat di kawasan hutan sekitar lapangan bola kaki Gampong Alue Gadeng Kampung, Minggu (11/10/2020) pagi. 

TRIBUNWOW.COM - Tak hanya memerkosa DN (28), Samsul Bahri alias S (36) juga terbukti membunuh anak korbannya yang masih duduk di kelas 2 sekolah dasar (SD), yakni RG (9).

Kasus sadis itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, pada Sabtu (10/10/2020) menjelang subuh.

Setelah pelaku berhasil ditangkap, diketahui Samsul ternyata residivis yang dibebaskan lewat program asimilasi Covid-19 pada beberapa bulan yang lalu.

Kasus pembunuhan bocah berinisial RG (9) oleh tersangka Samsul Bahri (36) menggegerkan warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur pada Sabtu (10/10/2020).
Kasus pembunuhan bocah berinisial RG (9) oleh tersangka Samsul Bahri (36) menggegerkan warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur pada Sabtu (10/10/2020). (Serambinews.com)

Baca juga: Bocah 9 Tahun Dibacok saat Melawan Pemerkosa Ibunya, Jasad Diikat dan Dibawa Pelaku Pakai Karung

Dikutip dari Serambinews.com, Minggu (11/10/2020), sebelum dibebaskan, Samsul ternyata dibui karena melakukan kasus pembunuhan.

Kala itu ia mendapat vonis 18 tahun penjara.

Samsul diketahui baru beberapa bulan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan

Fakta tersebut disampaikan oleh Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, Minggu (11/10/2020).

Saat ditangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan, sehingga pihak kepolisian mengambil tindakan tegas terukur dengan cara menembakkan timah panas ke arah kaki Samsul sebanyak tiga kali.

Ketika ditangkap, pelaku membawa sebilah katana.

DN yang diperkosa oleh pelaku mengaku mengenalinya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved