Prostitusi Artis

Resmi Jadi Saksi, Vernita Syabilla Berpesan ke Warganet: Allah yang Tahu Sesungguhnya

Vernita Syabilla resmi ditetapkan sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online pasca penangkapan dirinya di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung

Kolase (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra) dan (Instagram/@vernitasyabilla)
Unggahan artis Vernita Syabilla terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan prostitusi online, Jumat (31/7/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Artis Vernita Syabilla telah resmi ditetapkan sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan dirinya.

Setelah menjalani pemeriksaan pihak kepolisian, Vernita resmi ditetapkan sebagai saksi, sedangkan dua muncikari berinisial MAZ, MNA sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Satu hari setelah menjalani konferensi pers di Mapolrestabes Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020), Vernita memberikan pesan kepada warganet yang menghujatnya karena kasus dugaan prostitusi online.

Artis Vernita Syabilla (blazer cokelat) dihadirkan dalam konferensi pers kasus dugaan prostitusi online di Mapolresta Bandar Lampung (kanan), Kamis (30/7/2020). dan Vernita Syabila saat menjalani pemeriksaan (kiri), Rabu (29/7/2020).
Artis Vernita Syabilla (blazer cokelat) dihadirkan dalam konferensi pers kasus dugaan prostitusi online di Mapolresta Bandar Lampung (kanan), Kamis (30/7/2020). dan Vernita Syabila saat menjalani pemeriksaan (kiri), Rabu (29/7/2020). (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

Singgung soal Berduaan di Hotel, Vernita Syabilla: Enggak Usah Cape-cape Urus Hidup Saya

Pesan itu diunggah oleh Vernita lewat story di akun Instagram miliknya, @vernitasyabilla, Jumat (31/7/2020).

Kini Vernita menyatakan dirinya sudah ikhlas menerima cibiran dari warganet yang akhir-akhir ini banyak ia terima setelah terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online.

Berikut pesan lengkap yang disampaikan oleh Vernita.

"Yang menghina menghujat dan mencibir semoga Allah selalu melindungi kalian.

Semua InsyaAllah saya ikhlas karna mau penjelasan apapun tetap di mata kalian smua saya salah tapi Allah yg tau sesungguhnya." tulis Vernita.

Sebelum Vernita mengunggah pesan tersebut, ia juga sempat menyinggung terkait kronologi penangkapan dirinya di hotel.

Seperti yang diketahui, Vernita ditangkap di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung saat berduaan di kamar dengan seorang pria, pada Selasa (28/7/2020) malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved