Terkini Nasional

Beberkan Rencana Pertemuan Lanjutan Jokowi-Prabowo, Gerindra: Undang Megawati, Airlangga, Cak Imin

Waketum Gerindra, Arief Poyuono mengumumkan rencana pertemuan lanjutan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Beberkan Rencana Pertemuan Lanjutan Jokowi-Prabowo, Gerindra: Undang Megawati, Airlangga, Cak Imin
Istimewa/ TribunWow
Pertemuan Jokowi dan Prabowo di stasiun Lebak Bulus, Sabtu (13/7/2019) siang 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengumumkan soal rencana pertemuan lanjutan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Arief menjelaskan, pertemuan lanjutan antara Jokowi dan Prabowo akan berlangsung secara lebih luas.

Hal ini dikarenakan, terang Arief, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo nantinya akan mengundang sejumlah tokoh nasional lainnya.

Cerita Abdul Rahim soal Sapi Seberat 1 Ton 50 Kg Miliknya yang Dibeli Jokowi untuk Jadi Hewan Qurban

"Pertemuan juga sangat mungkin diperluas dengan akan diundangnya Ibu Mega (Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri), Ketum Golkar (Airlangga Hartarto) dan Ketum PKB (Muhaimin Iskandar)," kata Arief saat dihubungi, Jum'at (19/7/2019).

Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019.
Presiden Joko Widodo saat bertemu calon presiden Prabowo Subianto usai sama-sama mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. (Tribunnews/Jeprima)

Arief mengungkapkan, pertemuan antara tokoh-tokoh tersebut kemungkinan akan digelar sebelum pidato tahunan Presiden Joko Widodo.

"Pertemuan kemungkinan sebelum tanggal 17 Agustus 2019 sebelum pidato Presiden Joko Widodo di depan MPR/DPR," ujarnya.

Arief selanjutnya mengungkapkan, pertemuan nantinya akan banyak membahas persoalan bangsa dan negara.

Persoalan ini, ujarnya juga termasuk soal dukungan Partai Gerindra terhadap visi dan misi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf pada 2019-2024 mendatang.

"Agar bisa terealisasi dan memberikan perbaikan bagi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat," kata dia.

MA Jatuhkan Vonis Jokowi Bersalah dalam Kasus Kebakaran Hutan

Gerindra Minta Prabowo Tak Direndahkan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved