Cerita Selebriti

Unggah Video Laporan Andar Situmorang Ditolak Polisi, Hotman Paris: Aku Udah Ingatin Berkali-kali

Laporan yang diajukan oleh Andar Situmorang telah ditolak oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Alasan penolakan pun dibeberakan oleh Hotman Paris.

Unggah Video Laporan Andar Situmorang Ditolak Polisi, Hotman Paris: Aku Udah Ingatin Berkali-kali
KOMPAS.com/IRA GITA
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah sebuah video terkait pengacara Andar Situmorang yang melaporkan dirinya dan artis Fairuz A Rafiq.

Laporan yang diajukan oleh Andar Situmorang ternyata telah ditolak oleh pihak SPKT Polda Metro Jaya pada Senin (15/7/2019).

Hotman Paris pun kemudian mengunggah sebuah video yang menjelaskan alasan penolakan laporan yang diajukan Andar Situmorang.

Video tersebut diunggah di akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial pada Senin (15/7/2019).

Pada unggahannya, Hotman Paris menyebut sudah mengingatkan akan ada sebuah polemik.

"Hotman di lawan ehh kata tetangga! Aneh tapi nyata!!! Sejak awal aku udah ngakaaaaakkkkk! ! Benarkan ? Aku udah ingatin berkali kali via ig ini! Mulai besok mari nonton bakal ada polemik baru antara klien dgn .....???," tulis Hotman Paris.

Pada unggahan video tersebut terlihat Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono diwawancarai oleh awak media.

Ia menjelaskan alasan pelaporan Andar Situmorang ditolak.

Argo Yuwono menyebut bahwa status dari Andar Situmorang sudah bukan sebagai pengacara dari tersangka Pablo Benua dan Rey Utami.

"Karena yang bersangkutan sudah tidak jadi kuasa hukum lagi, jadi ditarik kuasa hukumnya oleh tersangka Pablo dan Rey. Jadikan laporan-laporan atas nama siapa," ucap Argo Yuwono, Senin (15/7/2019).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved