Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Hotman Paris Sebut Kalimat yang Paling Menyakitkan dari Ucapan Galih Ginanjar di Video 'Ikan Asin'

Kasus 'ikan asin' yang dianggap menghina istri Sonny Septian, Fairuz A Rafiq memasuki babak baru.

Hotman Paris Sebut Kalimat yang Paling Menyakitkan dari Ucapan Galih Ginanjar di Video 'Ikan Asin'
KOMPAS.com/IRA GITA
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Kasus 'ikan asin' yang dianggap menghina istri Sonny Septian, Fairuz A Rafiq memasuki babak baru.

Pihak kepolisian kemudian mentapkan tiga orang, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Meski begitu, kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa ternyata bukan kalimat 'ikan asin' yang dirasa menyakitkan dari video yang beredar melalui kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua itu.

Namun lantaran dalam video tersebut, Galih membawa-bawa pula nama anak kandungnya, King Faaz Arafiq, seperti dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (12/7/2019).

Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar, Sebut Sembunyi di Hotel untuk Hindari Wartawan

Nama putranya dari pernikahan Galih dengan Fairuz itu disandingkan dengan berbagai julukan yang dilontarkan Galih untuk mantan istrinya dalam satu video yang sama.

"Eh ibu-ibu dan bapak-bapak di rumah, kamu tahu nggak di YouTube-nya Rey Utami dan Pablo Benua itu Galih mengucapkan apa? Bahkan nama anak kandungnya pun disebut-sebutkan."

"Bayangin nama anak kandungnya disebutkan di samping nama-nama julukan yang dikasih kepada nama mantan istrinya. Dari mulai ikan asinlah, keputihanlah."

"Tapi yang paling menyakitkan itu adalah nama anak kandungnya disebut-sebut dalam YouTube tersebut. Bayangkan di mana ininya coba (menunjuk bagian dahinya). Jadi itulah yang sangat menyakitkan di kasus itu. Salam Hotman Paris dan semua tim pengacara, pakai ini (menunjuk dahi), pakai. Oke?," ucap Hotman Paris dalam videonya tersebut.

Polisi Temukan Puluhan STNK saat Geledah Kediaman Pablo Benua-Rey Utami, Farhat Abbas Beri Pembelaan


Tak Hanya Sebut 'Ikan Asin'

Namun, dalam video 'ikan asin' ada juga bagian keluh kesah Galih Ginanjar pada Fairuz.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved