Cerita Selebriti

Dituntut 9,4 Miliar karena Wanprestasi Bisnis, Ashanty Akui Kaget: Saya Juga Rada Bingung

Ashanty dituntut oleh mantan rekan bisnisnya lantaran dianggap mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak (wanprestasi).

Dituntut 9,4 Miliar karena Wanprestasi Bisnis, Ashanty Akui Kaget: Saya Juga Rada Bingung
Grid.ID/Rissa Indrasty
Ashanty 

"Justru ini sebenarnya kaget banget sih. Kaget karena kalau orang nuntut itu kan biasanya kita mengalami kerugian, terus modal saya nggak berlipat-lipat jadinya malah rugi, baru nuntut."

"Ini saya juga rada bingung kalau orang untungnya berkali-kali lipat, data kita juga masih lengkap, transferan kita setiap bulan sampai satu tahun masa kontrak itu ada semua, yang ada untungnya luar biasa nanti," terangnya.

Ashanty juga menerangkan bahwa dirinya tak akan mencoba menghubungi pihak Martin Pratiwi lantaran tuntutan terkait wanprestasi tersebut sudah tercatat di pengadilan.

Oleh karena itu, ia merasa tak ada gunanya menghubungi mantan rekan bisnisnya itu untuk mengupayakan jalur damai.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 4 Juli 2019: Gemini Mudah Marah, Capricorn Populer di Tempat Kerja

"Kalau dia belum nuntut, baru cuma berkoar di media, saya masih bisa telepon. Tapi ini kan udah penuntutan, buat apa saya nelepon, ya kita ketemu aja di pengadilan," kata Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku siap menghadapi proses hukum yang akan berjalan terkait kasus tuduhan wanprestasi ini.

"Yang akan kita lakukan adalah meneruskan gimana jalannya persidangan ini dengan semua bukti yang kita punya."

"Insya Allah siap, ini pertama kalinya dalam hidupku nih. Selama aku merasa benar, apa yang perlu kita takutin sih," tandasnya.

Lihat video selengkapnya di menit-menit awal:

Bebas, Vanessa Angel Dikontrak Eksklusif hingga Kisahnya Selama di Penjara Ingin Dijadikan Film

Dilansir dari Kompas.com, Martin Pratiwi menuduh Ashanty telah mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved