Cerita Selebriti

Dituntut 9,4 Miliar karena Wanprestasi Bisnis, Ashanty Akui Kaget: Saya Juga Rada Bingung

Ashanty dituntut oleh mantan rekan bisnisnya lantaran dianggap mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak (wanprestasi).

Dituntut 9,4 Miliar karena Wanprestasi Bisnis, Ashanty Akui Kaget: Saya Juga Rada Bingung
Grid.ID/Rissa Indrasty
Ashanty 

TRIBUNWOW.COM - Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty dituntut oleh mantan rekan bisnisnya lantaran dianggap mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak (wanprestasi).

Dituntut sebanyak Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, Ashanty mengaku bahwa selama ia menjalin kerja sama dengan Martin, banyak ketidakcocokan yang timbul dari keduanya.

"Selama setahun kita bekerja sama kita melihat bahwa antara saya sama dia banyaknya ketidakcocokan," ujar Ashanty, seperti dikutip dari tayangan Halo Selebriti yang diunggah melalui kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (3/7/2019).

Bebas, Vanessa Angel Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara dengan sang Pengacara Milano Lubis

Penyanyi Ashanty.
Penyanyi Ashanty. (Tangkapan Layar YouTube SCTV)

Namun Ashanty masih enggan menyebutkan ketidakcocokan apa yang kemudian menyebabkan kontrak antara keduanya diputus.

"Saya enggak bisa sebut apa ketidakcocokannya, nanti biar itu di pengadilan aja. Kita akan sama-sama ungkapkan, tapi intinya selama setahun saya merasa banyak ketidakcocokan dan akhirnya saya memutuskan untuk satu tahun selesai kontrak," jelasnya.

Meski memutuskan untuk tak lagi bekerja sama, Ashanty tak lantas memberikan kabar tersebut secara tiba-tiba.

Meski Video Ikan Asin Sudah Dihapus Rey Utami-Pablo, Polisi Sebut Punya Teknik Cari Barang Bukti

Ia sudah mengabarkan jika dirinya berencana tak memperpanjang kontrak kerja sama keduanya satu bulan sebelum kontrak tersebut habis masa berlakunya.

"Satu bulan sebelum selesai kontrak, kita memutuskan untuk tidak meneruskan produk dengan beliau. Akhirnya saya berjalan sendiri membuat produk yang lain."

"Jadi produk yang sama beliau nih udah nggak berjalan nih ya, dari selama satu tahun kontrak itu selesai," ucap Ashanty.

Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini mengaku bahwa awalnya ia tak menyangka saat mendengar kabar bahwa mantan rekan bisnisnya menuntutnya di pengadilan atas tuduhan wanprestasi.

Soal Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Salahkan Rey Utami dan Pablo: Upload Tak Ada Konfirmasi

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved