Breaking News:

Sidang Sengketa Pilpres 2019

Tetap Ikut Aksi Meski Sudah Dilarang Prabowo, Titiek Soeharto: Semoga Para Hakim MK Diberi Hidayah

Titiek Soeharto tetap ikut aksi massa di MK meski sudah dilarang Prabowo, ia harap hakim MK diberi hidayah untuk beri putusan terbaik.

Penulis: Ifa Nabila
Editor: Astini Mega Sari
Warta Kota/henry lopulalan
Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Titiek Soeharto saat Pemilihan Presiden 2014. 

TRIBUNWOW.COM - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, ikut serta dalam aksi massa menjelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Padahal, melalui Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo sudah mengimbau pendukungnya agar tak perlu mendatangi MK.

Pada kedatangannya itu, Titiek Soeharto berharap Hakim MK diberi hidayah atau petunjuk demi keputusan terbaik untuk bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Titiek Soeharto dalam wawancara tayangan KOMPAS PAGI unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Kamis (27/6/2019).

Dengan kemeja dan selendang serta topi warna biru, Titiek Soeharto tampak sedang berada di tengah-tengah massa kerumunan massa.

Sebut Ada Kejahatan Pilpres, Marwan Batubara Sarankan Prabowo Tolak Putusan jika MK Menangkan Jokowi

Titiek Soeharto turut serta dalam aksi massa di sekitar Gedung MK, Rabu (26/6/2019).
Titiek Soeharto turut serta dalam aksi massa di sekitar Gedung MK, Rabu (26/6/2019). (YouTube KOMPASTV)

Sudah Dilarang Prabowo Pendukung 02 Tetap Gelar Aksi di MK, TKN Sebut Bisa Picu Trauma 21-22 Mei

Titiek Soeharto juga sesekali melayani permintaan para pendukung untuk berfoto.

Titiek Soeharto menyebut tujuan kehadirannya adalah untuk menyapa para pendukung Prabowo-Sandi yang sudah beberapa hari berada di sekitar Gedung MK.

"Saya ingin menyapa para relawan-relawan yang dari pagi, dari kemarin ya sudah berapa hari, kumpul di sekitar MK ini ya," ujar Titiek Soeharto.

Ia menyebut para pendukung memiliki niat mulia untuk berdoa demi keputusan terbaik dari MK terkait sengketa pilpres 2019.

Sebut Prabowo akan Gelar Rapat setelah Sidang Putusan MK, BPN: Apa Masih di Koalisi atau Kita Bubar?

Titiek Soeharto berharap sembilan Hakim MK bisa mendapatkan petunjuk dan mampu memutuskan yang terbaik untuk Indonesia.

"Mereka karena punya niat luhur, kita semua punya niat luhur, kita mohon kepada Yang Maha Kuasa, mudah-mudahan para Hakim MK diberi hidayah agar bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini," harap Titiek Soenarto.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved