Kasus Narkoba

Andi Soraya Jadi Saksi di Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Sebut Hadir Karena sang Anak Tertekan

Sidang Lanjutan atas kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Andi Soraya Jadi Saksi di Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Sebut Hadir Karena sang Anak Tertekan
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Andi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). Ia hadir sebagai saksi di sidang kasus narkoba dengan terdakwa Steve Emmanuel. 

TRIBUNWOW.COM - Sidang Lanjutan atas kasus narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Sidang lanjutan tersebut menghadirkan Andi Soraya sebagai saksi dalam kasus yang menjerat mantan suaminya itu.

Andi Soraya mengaku bahwa dirinya bersedia dan menyempatkan diri untuk hadir dalam sidang lanjutan tersebut lantaran Darren Starling Emmanuel, anak lelaki dari hasil pernikahannya dengan Steve Emmanuel tertekan.

Hadiri Persidangan, Andi Soraya Sebut Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba untuk OCD yang Dialaminya

 

Pesinetron Andi Soraya meluangkan waktu untuk hadir memberikan kesaksian di sidang perkara narkotika yang menjerat Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).
Pesinetron Andi Soraya meluangkan waktu untuk hadir memberikan kesaksian di sidang perkara narkotika yang menjerat Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

“Kalau dia tidak terganggu (psikisnya) saya tidak ada di sini (menjadi saksi di persidangan),” sebut Andi Soraya, seperti dikutip dari Wartakotalive, Selasa (28/5/2019).

Berdasarkan keterangan Andi Soraya, Darren memintanya untuk hadir di persidangan, meskipun secara pribadi ia tak ingin lagi memperdulikan mantan suaminya tersebut.

“Saya enggak urusan dengan mantan-mantan saya walaupun tiba-tiba di depan saya ada kebakaran, saya enggak peduli, saya enggak tolongin,” ungkapnya.

Andi Soraya: Steve Emmanuel Mulai Kenal Narkoba sejak Gabung Manajemen Artis, Pergaulannya Bebas

Akan tetapi anak lelakinya itu memohon agar ia bersedia hadir di persidangan kasus narkoba lelaki berusia 35 tahun tersebut.

Karena merasa tak tega anaknya terus menerus memohon, terlebih sang anak memohon dengan cara yang membuatnya terharu, ia pun kemudian menyanggupi untuk hadir di sidang lanjutan tersebut.

“Saya di sini karena ada permintaan dari anak saya, 'Mama help dad'. Saya merinding terus kalau ingat itu. Dia cuma datang ke saya, dia pegang tangan saya. 'Help dad, tolong bapak saya',” tutur Andi Soraya sembari mengingat permohonan sang anak.

“Bagaimanapun juga kami yang mengenal dia. Kamu yang tahu siapa dia. Bila kamu menolong dia, kamu menolong saya. Karena itu saya ada di sini,” pungkasnya.

Ashanty Singgung soal Tuduhan Pembohongan Publik, Lucinta Luna Akhirnya Bongkar Nama Asli

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved