Cerita Selebriti

Hilda Vitria Ucap Nikah dengan Kriss Hatta karena Ditekan, Saksi: Saat Pacaran Sudah Sering Menginap

Sidang lanjutan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria Khan atas Kriss Hatta kembali digelar pada Rabu (22/5/2019).

Hilda Vitria Ucap Nikah dengan Kriss Hatta karena Ditekan, Saksi: Saat Pacaran Sudah Sering Menginap
Instagram/@hvkhildavitriakhan - @krisshatta07
Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta. 

TRIBUNWOW.COM - Sidang lanjutan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria Khan atas Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (22/5/2019).

Dalam sidang lanjutan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi, satu di antaranya adalah Vita Indriana, seorang rekan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Pada sidang lanjutan yang digelar sekitar pukul 14.00 WIB hingga 15.58 WIB tersebut, Vita mengungkapkan bahwa sebelum keduanya diketahui menikah, Hilda Vitria kerap menyambangi kos Kriss Hatta.

"Hilda sering datang ke kosannya terdakwa di daerah Pejaten," sebut Vita dalam persidangan, seperti dikutip dari Grid.Id, Rabu (22/5/2019).

Menikah dengan Kriss Hatta karena Tekanan, Hilda Vitria: Hilda Anak Manusia, Bukan Anak Kucing

"Saya diceritakan oleh mereka berdua bahwa mereka menikah, cerita di Pejaten," lanjutnya kemudian.

Saat ditemui setelah persidangan, Vita kembali menerangkan kepada awak media bahwa Hilda Vitria memang diketahui kerap mampir ke indekos Kriss Hatta semenjak keduanya masih berstatus sebagai sepasang kekasih.

"Sebelum menikah, masih pacaran memang udah sering tinggal di kosan itu, karena kebetulan kosan kita itu bebas ya kan siapa aja cewek-cowok boleh datang menginap yang penting bebas, sopan."

"Jadi ya sebetulnya mereka masih pacaran sudah sering menginap. Pas menikah juga masih tetap di situ," terangnya.

Sempat Mengaku Menikah di Persidangan, Hilda Vitria Klarifikasi: Ini Mengganggu Banget

Berdasarkan keterangan yang diungkapkan Vita di persidangan tersebut, Vita membeberkan bahwa Hilda Vitria lah yang meminta Kriss Hatta untuk menikahinya.

"(Hilda Vitria) Bercerita dengan serius. Saudari Hilda sudah cerita agar dia meminta Kriss Hatta untuk menghalalkannya karena mereka sering tinggal berdua," jelas Vita pada saat sidang berlangsung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved