Terkini Daerah

Pengakuan Pelaku Mutilasi Mayat Wanita di Malang yang Tak Jadi Setubuhi Korban, Sebut Ada Darah

Sejumlah fakta baru terungkap setelah pihak kepolisian berhasil meringkus tersangka mutilasi terhadap mayat wanita yang ditemukan di Pasar Baru,Malang

Pengakuan Pelaku Mutilasi Mayat Wanita di Malang yang Tak Jadi Setubuhi Korban, Sebut Ada Darah
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
MUTILASI - Polisi dan personel PMI memasukkan potongan tubuh korban mutilasi pada kantong mayat di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019). Pada lokasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah tulisan. 

TRIBUNWOW.COM - Sejumlah fakta baru terungkap setelah pihak kepolisian berhasil meringkus tersangka mutilasi terhadap mayat wanita yang ditemukan di Pasar Baru, Kota Malang, Selasa (14/5/2019) lalu.

Pihak kepolisian berhasil menangkap Sugeng Angga Santoso (49), warga Jodipan Wetan Gang III Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Rabu (15/5/2019).

Dari video pengakuan pelaku yang beredar, tersangka awalnya memang berencana untuk melakukan hubungan badan dengan korban yang diperkirakan berusia 34 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh tersangka, seperti dikutip TribunWow.com dari channel YouTube TribunSolo Official, Kamis (16/5/2019).

Dalam video tersebut, Sugeng menjelaskan bahwa niat awalnya untuk menyetubuhi korban urung ia lakukan setelah ia mengetahui bahwa terdapat darah di kemaluan korban.

Pernah Potong Lidah Pacar dan Diusir Warga, Ini Kata Tetangga Pelaku Mutilasi Mayat Wanita di Malang

Sugeng Angga, tersangka pembunuhan sadis di Pasar Besar Kota Malang saat dibawa polisi. Kanan: Lokasi temuan potongan tubuh Sugeng Angga. Insert: sketsa korban mutilasi
Sugeng Angga, tersangka pembunuhan sadis di Pasar Besar Kota Malang saat dibawa polisi. Kanan: Lokasi temuan potongan tubuh Sugeng Angga. Insert: sketsa korban mutilasi (SURYA.co.id/Hayu Yudha Prabowo)

"Tidur sama saya, belum (berhubungan badan) karena ada darah di kemaluannya," ucap Sugeng.

Korban yang ternyata sedang menstruasi juga sempat mengeluh serta menangis kepadanya.

"(Mengeluh soal kemaluannya) loro mas loro (sakit mas, sakit)," ujarnya menirukan kejadian tersebut.

Dalam video yang sama, Sugeng juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya tak mengenal wanita yang menjadi korban mutilasinya tersebut.

"Londo, kulo tingali mripate coklat bening ( Orang bule, saya lihat matanya coklat bening)," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved