Breaking News:

Cerita Selebriti

Sebut Punya Bukti Dirinya Dianiaya Keluarga Atalarik Syah, Tsania Marwa: Pada Saatnya akan Saya Buka

Tsania Marwa, mantan istri Atalarik Syah tampaknya ingin berulangkali menegaskan bahwa kronologi yang terjadi di rumah mantan suaminya adalah benar.

Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Pesinetron Tsania Marwa (kanan) memberikan keterangan kepada awak media usai sidang mediasi perceraian dengan suaminya, aktor Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Tsania Marwa, mantan istri Atalarik Syah tampaknya ingin berulangkali menegaskan bahwa kronologi yang terjadi di rumah mantan suaminya pada Sabtu (16/3/2019) adalah benar.

Ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019), Tsania mengatakan lebih jauh kalau setelah momen yang berakhir dengan pelaporan untuk kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan tersebut membuatnya cukup trauma.

Sehingga ia belum tahu apakah ke depannya ia masih akan berkunjung menemui anaknya.

"Saya belum tahu karena jujur secara psikologis saya masih trauma. Itu aja saya masih trauma," buka Tsania Marwa.

Tsania Marwa Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah, Ini 6 Poin Penjelasannya

Ibu dua anak ini sebenarnya sudah mengantisipasi kalau ia tidak akan diterima secara positif saat mengunjungi dua anaknya.

Namun ia sendiri tak menyangka akan mendapatkan perlakuan kekerasan.

"Pastinya saya sudah mengantisipasi tapi saya cuma bisa berserah diri kepada Allah karena saat saya memutuskan hal ini saya sudah siap dengan resiko yang ada," ungkapnya.

"Saya pun nggak nyangka akan ada kekerasan. Tapi saya sudah mengantisipasi dengan salah satunya alasan kenapa saya nggak mau ke sana," tambahnya.

Berita Video: Tsania Marwa Mengaku Dapat Kekerasan dan Dikeroyok Atalarik Syah saat Temui Anaknya

Selain bukti visum luka di lengannya dan tali tasnya yang tercopot yang menurutnya ditarik oleh saudara Atalarik, Tsania mengatakan kalau ia juga mempunyai bukti konkret yang sudah ia ajukan ke pihak berwajib.

"Ya pokoknya ada bukti yang mungkin nanti pada saatnya akan saya buka, kalau perlu saya buka."

"Kalau memang pihak sana memojokkan saya terus di publik dengan skenario yang dibangun," tuturnya.

"Saya tidak punya apapun lagi selain bukti. Tapi untuk saat ini saya kira belum perlu, memang tidak etis dan bukan konsumsi publik," sambungnya.

Tsania sendiri mengaku tak tahu apakah saat ini rumah yang ditempati Atalarik bersama dua anaknya tersebut dipasangi CCTV.

Karena saat ia masih bermukim disana, Tsania memang tahu belum ada CCTV yang dipasang.

"Oh saya kurang tahu. Kalau ada CCTV mah lebih bagus. Saya tunggu CCTV-nya nyampe untuk pihak yang berwajib karena saya menyatakan semua benar adanya," tegasnya.

Saat Bertemu Anaknya, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Lontarkan Sindiran yang Buat Sakit Hati

Perempuan berusia 27 tahun ini mengatakan kalau memang ia tidak menerima ancaman apapun saat menyampaikan kronologi momen tak menyenangkan di media massa.

Namun ia hanya ingin membuktikan kalau memang ini alasan mengapa ia tak pernah datang ke sana selama dua tahun belakangan.

"Nggak sih, nggak ada ancaman apa-apa bilang seperti ini, karena saya ingin membuktikan kalau saya sudah memenuhi undangan dan saya datang ke sana dan ini hasil yang saya terima," tukasnya. (Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Buktikan Kalau Ucapannya Benar, Tsania Marwa: Kalau Ada CCTV Bagus, Saya Tunggu!

Sumber: Grid.ID
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved