Breaking News:

Cerita Selebriti

Berita Video: Tsania Marwa Mengaku Dapat Kekerasan dan Dikeroyok Atalarik Syah saat Temui Anaknya

Bintang sinetron Tsania Marwa (27) mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari bekas suaminya, aktor Atalarik Syah (45) saat menemui kedua anaknya.

Editor: Lailatun Niqmah
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Tsania Marwa di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017) 

TRIBUNWOW.COM - Bintang sinetron Tsania Marwa (27) mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari bekas suaminya, aktor Atalarik Syah (45) saat menemui kedua anaknya.

Kejadian tidak menyenangkan itu diakui Tsania Marwa bahkan sampai mendapatkan dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Atalarik Syah dan saudara kandungnya, Athilla Syah dan Doni.

Perlakuan tersebut saat Tsania Marwa menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sore.

Saat Bertemu Anaknya, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Lontarkan Sindiran yang Buat Sakit Hati

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam, Tsania Marwa menegaskan kedatangannya itu sebagai bentuk ungkapan rasa rindunya kepada sang anak.

Atalarik Syah
Atalarik Syah (Nares/ Grid.ID)

Selain itu, Tsania Marwa pun memenuhi janji Atalarik Syah yang mengumbar didepan media kalau 24 jam pintu rumahnya terbuka lebar untuknya.

Akan tetapi, ketika datang, diakui Tsania Marwa malah dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari keluarga Atalarik Syah.

"Saya datang karena dia (Atalarik Syah) mengumbar kepada media dengan berkata, 'silahkan datang kerumah 24 jam pintu terbuka, kalau memang Marwah mau datang saya akan keluar dan enggak akan saya ganggu' begitu," kata Tsania Marwa yang didampingi kuasa hukum dan pihak keluarga.

Karena mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan, dengan diduga diperlakukan secara kasar dalam bentuk kekerasan atau penganiayaan, wanita yang kerap disapa Marwa itu menagih janji pria yang akrab disapa Arik itu.

"Mangkanya kenapa sekarang juga saya ngomong di media. Point-nya adalah ini sebagai bukti kalo memang teman-teman nilai saja sendiri apakah omongan bapak Altarik Syah ini bisa dipegang atau enggak. Mana janjinya?," ucapnya.

"Beliau bilang katanya akan keluar dari rumah, kenyataan tidak, yang ada dia undang saudara dia dari rumah yang lain seperti Bapak Doni. Dasarnya apa? Tanya sama pihak sana saya enggak paham," tambahnya.

Saat kedatangannya ke rumah Arik, janda dua anak itu memang sudah memiliki perasaan tidak enak bahwa akan ada kejadian yang tidak mengenakan untuknya.

Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Haus Perhatian karena Alasan Ini

"Akhirnya ini menjadi bukti dan saya terbukti benar, selama ini kenapa saya enggak mau kesana? Karena saya yakin respons yang saya akan terima enggak akan positif dan ternyata saya benar," ungkapnya.

Lebih lanjut, selama dua tahun Marwa memang sulit bertemu anaknya. Sampai-sampai ia meminta bantuan pihak lain agar bisa bertemu dengan kedua anaknya itu, yang dipisahkan paska bercerai medio 2017 lalu.

"Kalian tahu, saya sejak dulu memang meminta bantuan seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan lain-lain. Karena memang saya dipersulit bertemu dengan anak saya sendiri," imbuhnya.

Padahal menurut Marwa, dalam per-Undang-Undangan bahwa anak-anak yang mengalami perpisahan orangtuanya, hak asuh ada di tangan sang ibu jika belum berusia 12 tahun.

"Harusnya kan hak asuh sama saya. Tetapi malah anak-anak ada sama dia (Arik) dan saya sulit bertemu. Minggu depan masih sidang mediasi hak asuh anak, saya akan masukan kejadian ini sebagai bukti kepada majelis hakim," ujar Tsania Marwa.

Tsania Marwa Ceritakan Momen Bahagia, Bertemu Anak Sulungnya setelah Berpisah 2 Tahun

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi oleh Atalarik Syah di Rumah Kertanegara No. 44, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2012) ditengah perbedaan usia mereka yang mencapai 18 tahun.

Pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun saja. Hingga pada akhirnya Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 14 Maret 2017 dan resmi cerai pada 15 Agustus 2017.

Lima tahun menikah, Tsania Marwa dan Atalarik Syah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Tsania Marwa Mengaku Dapat Kekerasan dan Pengeroyokan Saat Bertemu Anaknya

Sumber: Warta Kota
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved