Breaking News:

Cerita Selebriti

Tsania Marwa Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah, Ini 6 Poin Penjelasannya

Tsania Marwa (27) menyampaikan enam poin jawabannya atas pengakuan mantan suaminya, Atalarik Syah (45), dalam acara bincang-bincang Rumpi No Secret

Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Pesinetron Tsania Marwa (kanan) memberikan keterangan kepada awak media usai sidang mediasi perceraian dengan suaminya, aktor Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran Tsania Marwa (27) menyampaikan enam poin jawabannya atas pengakuan mantan suaminya, Atalarik Syah (45), dalam acara bincang-bincang Rumpi No Secret edisi Selasa (18/3/2019).

Melalui sambungan telepon di acara, Atalarik mengatakan bahwa dua saudaranya yakni, Doni dan Atilla Syah tidak melakukan sentuhan fisik terhadap mantan istrinya itu.

Namun, hal itu ditampik oleh Tsania.

Saat Bertemu Anaknya, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Lontarkan Sindiran yang Buat Sakit Hati

Berikut rangkuman dari paparan Tsania Marwa mengenai hal itu:

1. Sentuhan fisik

Setelah mendengar bantahan Atalarik, Tsania menegaskan kembali bahwa benar ia dianiaya oleh keluarga mantan suaminya tersebut.

"Di situ beliau bilang katanya Doni dan Atilla tidak pernah menyentuh fisik sama sekali ke saya," kata Tsania saat menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa malam.

"Saya bisa pastikan, saya langsung jawab aja di sini karena saya yakin ini akan membantu opini publik yang selanjutnya saya bisa pastikan Bapak Doni dan Bapak Atillla ada sentuhan fisik sama saya," tambahnya.

2. Menarik simpati

Masih dalam acara Rumpi No Secret, Atalarik juga menyebutkan bahwa tindakan Tsania sengaja dilakukan demi menarik simpati masyarakat.

Namun, menurut Tsania, ia tak sedang membutuhkan simpati publik.

"Di sini saya bantah dengan keras karena satu, saya tidak perlu mencari simpati publik. Ada undang undang yang mengatur dan menjelaskan kalau anak-anak dibawah umur 12 tahun hak asuh akan jatuh ke pada ibunya," ucapnya.

Tsania Marwa Ceritakan Momen Bahagia, Bertemu Anak Sulungnya setelah Berpisah 2 Tahun

3. Penuhi undangan

Tsania mengaku mendatangi rumah Atalarik karena Atalarik sendiri yang menurut dia kerap mengundangnya melalui pernyataan di media.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved