Cerita Selebriti

Tsania Marwa Ceritakan Momen Bahagia, Bertemu Anak Sulungnya setelah Berpisah 2 Tahun

Artis Tsania Marwa tengah berbahagia lantaran dapat bertemu dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri yang sudah terpisah selama 2 tahun

Tsania Marwa Ceritakan Momen Bahagia, Bertemu Anak Sulungnya setelah Berpisah 2 Tahun
Instagram
Tsania Marwa. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Tsania Marwa tengah berbahagia lantaran dapat bertemu dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri yang sudah terpisah selama 2 tahun.

Pertemuan itu terjadi pada Rabu (13/3/2019) sebelum Tsania menjalani sidang pertama mediasi gugatan hak asuh anak yang dilayangkannya kepada sang mantan suami, Atalarik Syah.

Ibu dan anak yang telah lama terpisah ini akhirnya dapat bertemu dan melepas rindu di sekolah sang putra, Syarif.

Lokasi sekolah putranya kebetulan berada tidak jauh dari lokasi Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Meski tak lama bertemu dengan sang putra, wanita 27 tahun itu membeberkan momen pertama dirinya bertemu dengan Syarif.

Ditanya Gimana Cara Nembak Jessica Iskandar, Richard Kyle: Kayaknya Kamu yang Nembak Aku!

Hotman Paris Bongkar Isi WA yang Buat Syahrini Unfollow Instagramnya, Sebut Reino Barack Tak Terima

Reaksi Iriana saat Perempuan Bernama Titik Puji Kegantengan Jokowi di Depannya

Menurut Tsania, baik dirinya maupun sang putra mengalami syok karena masih tak percaya momen pertemuan itu dapat terjadi.

"Mungkin kita sama-sama di fase syok kali ya jadi responnya kaya ini mimpi atau nyata, gitu aja sih," ucap Tsania yang dikutip Grid.ID dari unggahan kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (13/3/2019).

"Saya juga disana nggak bisa lama-lama karena memang masih ada proses belajar mengajar dan saya memang nggak ada niat buat bikin heboh dan mengganggu proses belajar mengajar anak saya atau mungkin ketakutan-ketakutan lain itu semua nggak ada," lanjutnya.

Saat bertemu dengan sang putra, wanita yang sering membintangi beberapa judul sinetron ini menggunakan kesempatan itu dengan mencium dan memeluk anaknya untuk melepaskan rasa rindu.

"Jadi memang pyur dorongan seorang ibu yang memang rindu sama anaknya dan ya pasti ibu-ibu yang lama nggak bertemu dengan anaknya tiba-tiba dapat kesempatan masak kita nggak ambil kan gitu. Cium doang, meluk doang gitu," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved