Prostitusi Online

Pakar Mikro Ekspresi Analisa Wajah Vanessa Angel saat Minta Maaf dan Beri Pernyataan

Seorang pakar mikro ekspresi menganalisa ekspresi muka Vanessa Angel saat memberikan pernyataan setelah penangkapan.

Pakar Mikro Ekspresi Analisa Wajah Vanessa Angel saat Minta Maaf dan Beri Pernyataan
Surya/ Kompas.com
Vanessa Angel (27) saat ditangkap (kiri) dan Vanessa saat gelar konferensi pers seusai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Jatim pada Minggu (6/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan berita penangkapan artis Vanessa Angel Sabtu (5/1/2019) terkait kasus prostitusi online.

Setelah 1x24 jam menjalani pemeriksaan, perempuan 27 tahun itu pun meminta maaf karena telah membuat gaduh.

Vanessa tampak mengenakan kaus lengan panjang putih dan celana warna hitam saat keluar dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, atas segala opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. Saya menyadari, kesalahan, kekhilafan saya telahmerugikan banyak orang," kata Vanessa di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Tanggapi Keraguan Kuasa Hukum Vanessa Angel Terkait Barang Bukti, Polisi: Itu Fakta

Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019).
Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Dilansir TribunWow.com dari tayangan Selebrita Pagi yang diunggah channel TRANS7 OFFICIAL, Senin (7/1/2019), Pakar mikro ekspresi, Dody Tri, Mcht, C,NLP, menganalisa ekspresi wajah Vanessa saat memberikan pernyataan setelah penangkapan.

Menurut Dody Tri, terdapat penyesalan dan kesedihan yang dalam dari raut wajah Vanessa.

"Kalau kita lihat dari ekspresi wajahnya ketika dia memberi pernyataan di publik, kelihatan ada penyesalan, sedihnya pasti kelihatan," ujar Dody Tri.

Soal Prostitusi Online di Surabaya, Polisi Sebut Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka

"Dari ekspresinya, raut wajahnya kita bisa lihat dari mata, dari bibir. Itu menunjukkan bahwa saat itu dia dalam keadaan sangat sedih," lanjut Dody Tri.

Selain sedih dan menyesal Vanessa juga terlihat malu sehingga tak berani menatap kamera dan kerumunan awak media.

"Malu iya pasti, dilihat dari ekspresi mukanya dia tidak mau menatap kamera. Itu indikasi kalau orang tak cukup nyaman atau merasa rendah diri jadi ekspresinya seperti itu," beber Dody.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati P
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved