Breaking News:

Kabar Tokoh

Sumbang Rp 50 Ribu dan Minta Doa ke Prabowo, Pria Ini Dapat Balasan dari sang Ketum Gerindra

Penyumbang dana dalam program Galang Dana Prabowo-Sandiaga minta doa pada Prabowo sambil mengunggah nominal transfer Rp 50.000.

TribunWow.com/Octavia Monica
Prabowo Subianto 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memiliki program galang dana untuk proses kemenangan di Pilpres 2019.

Galang dana untuk Prabowo-Sandi tersebut merupakan program di mana siapa pun boleh menyumbang tanpa ditentukan minimal jumlah dananya.

Satu di antara relawan yang turut memberikan sumbangan untuk program galang dana tersebut sempat mengunggah struk transfernya di Twitter dengan akun @e2ramadhan, Rabu (28/11/2018).

Dalam struk yang diunggah oleh akun tersebut diketahui nominal uang Rp 50.000 itu ditranfer oleh pihak atas nama Edwar Ramadhan kepada rekening atas nama Galang Perjuangan PS.

Selain mengunggah bukti transfernya, netizen tersebut juga meminta doa para Prabowo.

"Pak @prabowo dan @sandiuno @Gerindra Bismillah sy cm bs sumbang segini. Saya minta Doanya buat Istri saya mau Melahirkan. anak pertama. Semoga Allah SWT permudah persalinannya. Aamiin," tulis netizen tersebut.

Sekjen Gerindra: Prabowo Pernah jadi Menantu Soeharto tapi Juga Pernah Jadi Cawapres Megawati

Mengomentari hal itu, akun Twitter resmi Prabowo, @prabowo, turut membalas dengan memberikan doa.

"Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan bung @e2ramadhan dalam perjuangan ini. Do’a saya untuk untuk istri anda, semoga proses persalinan anak pertama lancar. Ibu dan anak sehat. Aamiin," tulis akun Twitter @prabowo, Jumat (30/11/2018).

Sebelumnya, Twitter dengan akun @RomitsuT juga pernah mengunggah hal serupa.

Selain mengunggah bukti transfer, ia juga mengunggah video dirinya yang tengah menangis haru mendoakan Prabowo-Sandiaga.

"Ya Allah, semoga Mas Prabowo, dengan kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta'al,a Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia, Amin, Amin, Amin ya Robbal Alamin," ujar @RomitsuT dalam videonya, Rabu (28/11/2018).

"Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi." kicau akun Twitter @RomitsuT.

Diketahui, akun Twitter @RomitsuT mengunggah foto bukti transfer sebesar Rp 44.800 untuk Prabowo-Sandiaga.

Mengetahui driver ojek online itu menyisihkan pendapatannya untuk dapat menyumbang, Prabowo pun memberikan tanggapannya melalui akun Twitter resminya.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Tags:
Prabowo SubiantoPrabowo-SandiagaPartai GerindraTwitter
BERITATERKAIT
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2024 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved