Breaking News:

Pembunuhan Satu Keluarga

Soal Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Kepolisian Sebut Masih Belum Tahu Siapa Terduga Pelaku

Hingga kini pihak kepolisian masih belum menemukan petunjuk siapa pembunuh satu keluarga di Bekasi.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Satu keluarga di rumahnya Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati Kota Bekasi ditemukan tewas, pada Selasa (13/11/2018) dini hari. 

TRIBUNWOW.COM - Satu keluarga yang beralamat di Jalan Bojong Nangka 2, RT02, RW07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mereka adalah Diperum Nainggolan (38) suami, Maya Boru Ambarita (37) istri, Sarah Boru Nainggolan (9) anak pertama, dan Arya Nainggolan (7) anak kedua.

Dilansir TribunWow.com dari WartaKotaLive.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota, masih mengumpulkan data terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu.

Namun hingga kini, ujar Argo Yuwono, pihaknya masih belum mendeteksi siapa terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Kita belum bisa memastikan itu. Ya itu bagian dari metode induktif yang akan kita lakukan. Artinya bahwa tersangka ini jumlahnya berapa, kita belum bisa memprediksi. Belum ada keterangan-keterangan atau petunjuk," tutur Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11/2018).

Untuk itu, belum dapat dijelaskan terkait identitas maupun dugaan bahwa apakah terduga pelaku masih berada di sekitar Jakarta, ataupun telah melarikan diri ke daerah lain.

"Kita masih evaluasi, kita belum menunjuk atau kita belum mengatakan 'si A' pelakunya, belum. Masih mengumpulkan. Identitas belum, masih kita kumpulkan," ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto.

Kombes Indarto memohon kepada masyarakat agar dapat bersabar dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Saya mohon doa restu, mudah-mudahan tim sudah temukan titik terang, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa ungkap pelakunya," ucap Indarto.

12 Orang Diperiksa Polisi sebagai Saksi terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).
Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Sementara itu, mengutip Tribun Jakarta, polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pembunuh satu keluarga di Bekasi, Selasa (13/11) kemarin.

Tim gabungan dari unsur Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota juga terus mengumpulkan data di lapangan.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah memeriksa 12 saksi dalam kasus yang diduga pembunuhan ini.

Dua di antaranya bahkan telah dimasukkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved