Breaking News:

Setelah Vietnam, Go-Jek Kembangkan Sayap ke Singapura

Perusahaan teknologi asal Indonesia, yakni PT Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek, kini tengah mengembangkan sayap ke Singapura.

Kompas.com/Oik Yusuf
Helm hijau Go-Jek menjadi salah satu penanda identitas pengendara ojek yang tergabung dalam layanan ojek panggilan tersebut. 

TRIBUNWOW.COM - Perusahaan teknologi asal Indonesia, yakni PT Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek, kini diberitakan tengah mengembangkan sayap ke Singapura.

Melansir dari Business Insider, Selasa (13/11/2018), perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim ini akan bermitra dengan DBS untuk menawarkan opsi pembayaran dan fasilitas bagi para pengendara di Singapura.

Rencananya, Go-Jek akan meluncurkan aplikasi betanya di Singapura dalam beberapa minggu ke depan.

Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo mengatakan bahwa hal ini bertujuan untuk mempermudah kehidupan masyarakat Singapura.

"Dengan bergabung (Go-Jek dan DBS), kami bisa menyatukan sumber daya dan fokus untuk mempermudah kehidupan masyarakat Singapura," ujarnya.

"Kami mengetahui bahwa banyak warga Singapura ingin lebih banyak pilihan di sektor ini dan kami percaya kami bisa memenuhi keinginan mereka," imbuhnya.

Pesan Pijat Red Dragon dari Gojek, Bule Australia Kaget dan Ditertawakan Istri

Andre juga menyebut komunitas pengemudi di Singapura juga menyambut positif dengan datangnya Go-Jek ke Negara Singa tersebut.

"Tanggapan dari komunitas pengemudi sejak kami membuka pra pendaftaran sangat luar biasa, dan kami yakin dengan bekerjasama bersama DBS, kami akan melihat respons yang luar biasa pula dari para konsumen di Singapura,".

Business Insider memberitakan bahwa partnership antara Go-Jek dan DBS selanjutnya akan diperluas ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Go-Jek sering dilihat sebagai aplikasi pesaing dari Grab, yang berasal dari Singapura-Malaysia.

Tak hanya menawarkan moda transportasi, Go-Jek juga menawarkan beberapa fasilitas misalnya delivery makanan (Go-Food), pengiriman barang (Go-Send), serta layanan lainnya.

Go-Jek rencananya akan mereplikasi layanan ini di Singapura, Vietnam, Thailand dan Filipina.

Diberitakan sebelumnya, Perusahaan Startup yang bergerak sebagai penyelia aplikasi booking transportasi GO-JEK kini mengembangkan sayapnya ke Vietnam.

Dilansir TribunWow dari Kompas.com, Go-Jek mengadakan Acara Grand Launching Go-Viet di di Hotel Melia Hanoi, Vietnam pada hari Rabu (12/9/2018).

Gojek Kembangkan Sayap ke Vietnam dengan nama Go-Viet

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved