Terkini Daerah

Update Kasus Audrey: Begini Kondisi Terkini Korban hingga Perjalanan Hukum yang Ditempuh

Update kasus pengeroyokan yang dialami oleh Audrey. Begini kondisi terkini korban sampai perjalanan kasus hukum yang ditempuh.

Update Kasus Audrey: Begini Kondisi Terkini Korban hingga Perjalanan Hukum yang Ditempuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono saat menjenguk korban dan ibu korban di Rumah Sakit Promedika Pontianak, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019) siang. Kapolda memastikan berdasarkan pemeriksaan kesehatan tidak ada kerusakan pada bagian vital korban seperti yang viral di media sosial. 

TRIBUNWOW.COM - Kasus pengeroyokan yang dialami oleh Audrey (14) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pontianak, masih terus bergulir.

Banyak masyarakat yang bertanya kelanjutan kasus hukum remaja tersebut setelah beberapa keterangan korban dan kepolisian berbeda.

Diketahui sebelumnya, Audrey diduga dianiaya oleh beberapa siswi SMA di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya, Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (29/3/2019) lalu.

Lalu bagaimana perkembangan kasus pengeroyokan yang dialami oleh Audrey?

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, begini update terakhir kondisi dan juga kasus hukum Audrey.

Audrey Keluar dari Rumah Sakit

Dikutip dari Kompas.com, Audrey ternyata sudah pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat, yakni Rumah Sakit Pro Medika Pontianak, Kalimantan Barat.

Dijelaskan oleh Ketua Tim Pengacara Audrey, Daniel Tangkau, Audrey mengaku lebih suka berada di rumah daripada suasana kamar rumah sakit.

Ia juga terlibat lebih baik dan bahagia ketika berada di rumah daripada menjalani perawatan rumah sakit.

"Dia keluar tadi malam. Dia dirawat di Rumah Sakit Pro Medika Pontianak, sejak Jumat (5/4/2019)," kata Daniel, Minggu (14/4/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved