Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Polisi Tembak Polisi

Bharada E Ungkap Ciri-ciri Perempuan di Rumah Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J Tahu Identitasnya?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022). Terbaru, ciri-ciri perempuan di rumah Ferdy Sambo diungkap pihak Bharada E, Senin (5/12/2022).

TRIBUNWOW.COM - Kesaksian Richard Eliezer alias Bharada E soal sosok wanita menangis di rumah Ferdy Sambo, membuat publik semakin bertanya-tanya.

Dilansir TribunWow.com, Bharada E kemudian mengungkap ciri-ciri perempuan yang diduga sempat menimbulkan amarah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Sementara itu, pengacara keluarga korban Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menghubungkan wanita tersebut dengan sosok si cantik yang pernah disinggungnya.

Baca juga: Beda Sikap LPSK dan Kuasa Hukum Ferdy Sambo soal Pengakuan Bharada E terkait Wanita di Rumah Bangka

Ciri-ciri wanita yang menangis di rumah Jalan Bangka, Jakarta Selatan itu dituturkan Bharada E pada pengacaranya, Ronny Talapessy.

Ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022), Ronny Talapessy mengatakan wanita yang dimaksud memiliki rambut berpotongan pendek.

"Yang pasti dia rambutnya pendek, kulitnya sawo matang," ucap Ronny Talapessy dikutip Tribunnews.com.

Namun saat ditanya lebih lanjut, Ronny Talapessy masih enggan memberikan keterangan dan berjanji membeberkan lebih lanjut di persidangan.

"Nanti ya, nanti," singkatnya.

Sebelumnya, Kamaruddin sempat beberapa kali mengembuskan isu mengenai wanita simpanan Ferdy Sambo yang disebutnya Si Cantik.

Menurutnya, akar kebencian sang mantan Kadiv Propam Polri pada Brigadir J tersebut lantaran dianggap sebagai tukang mengadu ke Putri Chandrawati.

Sehingga pada akhir Mei, Putri memutar di kawasan Kemang kemudian menggerebek rumah singgah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Tak disangka setelah Putri dan Ferdy Sambo bertemu dalam kondisi marah, sekira dua jam kemudian keluarlah seorang wanita yang tampak menangis dan langsung kabur.

"Ferdy Sambo kenapa begitu benci kepada Yosua karena Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri karena dia sebagai ajudan Putri ikut dianggap memberi tahu Si Cantik itu, ketika mereka cari-cari sampai menggunakan senjata laras panjang di daerah Kemang itu," beber Kamaruddin dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube metrotvnews, Minggu (4/12/2022).

"Kemudian itulah yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga Si Cantik itu juga ada yang menangis," lanjutnya.

Kolase potret Ferdy Sambo (kiri) dan istrinya, Putri Candrawathi saat sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2022). (Tangkapan Layar YouTube KOMPASTV)
Halaman
1234