Breaking News:

Liga 1

3 Pemain Potensi Debut saat PSS Sleman Vs Arema FC, BCS-Slemania Pinta Cadangkan Sosok Ini

Tiga pemain berpotensi debut, namun BCS dan Slemania minta cadangkan sosok ini saat PSS Sleman menjamu Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @psssleman @bcsxpss.1976
Yevhen Bkohashvili (kiri) dan BCS-Slemania (kanan). Tiga pemain berpotensi debut, namun BCS dan Slemania minta cadangkan sosok ini saat PSS Sleman menjamu RANS Nusantara FC di pekan ke-20 Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - BCS dan Slemania pinta PSS Sleman mainkan sosok ini ketika Super Elja bakal menjamu Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman akan menjamu Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (26/1/2023) mendatang.

Di pertemuan pertama antara PSS Sleman dan Arema FC, Super Elja sukses mencuri satu poin dari kandang Arema FC di pekan ke-3 Liga 1 2022 lalu pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0.

Kini, PSS Sleman memiliki kekuatan baru yang bisa saja dimainkan saat melawan Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022 mendatang.

Baca juga: Update 67 Pemain Baru Putaran 2 Liga 1 2022, PSS Sleman, Barito Putera, Persikabo Lengkap, Persib?

Setidaknya ada tiga pemain baru yang bisa dimainkan dan berpotensi menjalani debutnya di PSS Sleman pada laga melawan Arema FC kelak.

Dilansir TribunWow.com, sosok Jonathan Cantillana, Kevin Gomes, dan Ricky Cawor bisa menjalani debutnya di PSS Sleman saat melawan Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022.

Jonathan Cantillana, Kevin Gomes, dan Ricky Cawor adalah rekrutan anyar PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 2022 yang kini sudah didaftarkan dan bisa dimainkan pada pekan ke-20 kelak.

Jonathan Cantillana bisa menjadi motor serangan PSS Sleman dan bekerjasama dengan Ricky Cawor dalam membongkar pertahanan Arema FC.

Sedangkan Kevin Gomes bisa menjadi tembok anyar di sektor pertahanan kiri PSS Sleman saat menjamu Arema FC kelak.

Hanya saja, dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru, Rabu (25/1/2023), PSS Sleman terpantau masih belum mendaftarkan sosok Ricky Cawor, berbeda dengan Jonathan Cantillana dan Kevin Gomes.

Dengan begitu, Jonathan Cantillana dan Kevin Gomes dipastikan sudah bisa diturunkan untuk menjalani laga debut.

Kolase foto Jonathan Cantillana dan PSS Sleman.
Kolase foto Jonathan Cantillana dan PSS Sleman. (Instagram @pssleman)

Baca juga: Pyswar Jelang Laga, PSS Sleman Ledek Nasib Sial Arema FC Cari Kandang, Slemania-BCS Komentar Begini

Namun, ada satu nama yang diminta oleh BCS dan Slemania untuk dicadangkan saat PSS Sleman melawan Arema FC.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @pssleman pada Rabu (25/1/2023), sosok Jihad Ayoub menjadi nama pemain PSS Sleman yang diminta untuk dicadangkan saja saat melawan Arema FC.

Jihad Ayoub merupakan gelandang tengah PSS Sleman yang kerap menjadi sorotan tajam BCS dan Slemania di Liga 1 2022.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved