Breaking News:

Liga 1

PSS Sleman Ketagihan Pemain PSIS Semarang, 5 Pemain Sukses Dibajak, Jonathan Cantillana yang Terbaru

PSS Sleman ketagihan mendatangkan pemain PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022, di mana nama Jonathan Cantillana menjadi rekrutan terbaru.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @pssleman
Kolase foto Jonathan Cantillana dan PSS Sleman. PSS Sleman ketagihan mendatangkan pemain PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022, di mana nama Jonathan Cantillana menjadi rekrutan terbaru. 

TRIBUNWOW.COM - PSS Sleman makin ketagihan mendatangkan pemain-pemain yang berasal dari PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman memang banyak mendatangkan banyak pemain baru untuk menyongsong Liga 1 2022.

Bahkan, di putaran kedua, PSS Sleman masih getol mendatangkan pemain eks PSIS Semarang untuk memperkuat Super Elja di Liga 1 2022.

Meski mendatangkan pemain-pemain dari PSIS Semarang, tak sedikit rekrutan anyar PSS Sleman dari Laskar Mahesa Jenar yang dicoret dari skuad Super Elja untuk putaran kedua Liga 1 2022.

Baca juga: Keunggulan Arthur Felix Vs Javlon Guseynov, Slemania dan BCS Lebih Setuju PSS Sleman Pilih Mana?

Di putaran pertama Liga 1 2022, PSS Sleman resmi mendatangkan gerbong pemain PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com, sosok Jandia Eka Putra, Komarodin, serta Fandi Eko Utomo resmi digaet oleh PSS Sleman dari PSIS Semarang di putaran pertama Liga 1 2022.

Namun, ketiga rekrutan anyar PSS Sleman tersebut bernasib kurang beruntung selama putaran pertama Liga 1 2022.

Jandia Eka Putra, Komarodin, serta Fandi Eko Utomo tidak mampu menembus skuad utama PSS Sleman dan justru sering dicadangkan oleh Seto Nurdiantoro.

Kini, di putaran kedua Liga 1 2022, Jandia Eka Putra dan Komarodin malah dilepas oleh PSS Sleman dan hanya menyisakan Fandi Eko Utomo saja rekrutan anyar Super Elja yang berbau PSIS Semarang.

Kiper anyar PSS Sleman, Jandia Eka Putra (kiri) dan eks PSIS Semarang, Komarudin (kanan) pada postingan akun Instagram  @pssleman dan @komarodin10.
Kiper anyar PSS Sleman, Jandia Eka Putra (kiri) dan eks PSIS Semarang, Komarudin (kanan) pada postingan akun Instagram @pssleman dan @komarodin10. Jandia Eka Putra dan Komarodin menjadi dua eks PSIS Semarang yang sempat bermain untuk PSS Sleman di Liga 1 2022. (Kolase Instagram @pssleman dan @komarodin10)

Baca juga: Ini Fokus dan Persiapan Javier Roca untuk Arema FC Jelang Lawan PSS Sleman: Kami Harus Benahi

Di putaran kedua Liga 1 2022, PSS Sleman masih terus ketagihan pemain-pemain asal PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com, sosok Rachmad Hidayat, winger eks PSIS Semarang yang pamit di pertengahan putaran Liga 1 2022, resmi bergabung ke PSS Sleman.

Bahkan, Rachmad Hidayat sudah bermain di PSS Sleman sejak putaran kedua Liga 1 2022 lalu, tepatnya di pekan ke-18 Liga 1 2022.

Terbaru, PSS Sleman mendatangkan eks pemain asing PSIS Semarang, yakni Jonathan Cantillana untuk putaran kedua Liga 1 2022.

Jonathan Cantillana sendiri menjadi pemain asing PSIS Semarang yang dilepas di putaran kedua Liga 1 2022 bersamaan dengan Alie Sesay.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved