Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Vs Persik Kediri, 2 Pemain Minim Menit Bemain Pangeran Biru Ini Potensi Jadi Starter

Persib Bandung berpotensi menurunkan dua pemain minim bermainnya ini sejak awal pertandingan saat bertemu Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022.

Instagram @persikofficial @persib
Skuad Persik Kediri (kiri) dan Persib Bandung (kanan). Persib Bandung berpotensi menurunkan dua pemain minim bermainnya ini sejak awal pertandingan saat bertemu Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Dua pemain minim menit bermain Persib Bandung berpotensi dimainkan saat Pangeran Biru bertemu Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal bertemu Persik Kediri pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu (7/12/2022).

Laga Persib Bandung melawan Persik Kediri bakal menjadi laga perdana Pangeran Biru seusai Liga 1 2022 sempat diberhentikan.

Liga 1 2022 sempat terhenti selama dua bulan lebih karena adanya tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Baca juga: Trio Timnas Persib Bandung Absen Lawan Persik, Ini Prediksi Pengganti yang Diturunkan Luis Milla

Pada laga Persib Bandung melawan Persik Kediri, Luis Milla berpotensi menurunkan dua pemain Pangeran Biru yang minim menit bermain ini sejak awal pertandingan.

Dilansir TribunWow.com, sosok Victor Igbonefo dan Abdul Aziz adalah dua pemain Persib Bandung yang sama sekali belum pernah menjadi starter untuk Pangeran Biru di Liga 1 2022 sejauh ini.

Victor Igbonefo adalah bek veteran yang sempat absen cukup lama karena menderita cedera patah tulang pipi dan belum mendapatkan menit bermain sama sekali di Persib Bandung.

Sedangkan Abdul Aziz yang merupakan gelandang tengah Persib Bandung justru lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti di Liga 1 2022 ini dan baru mencatatkan empat pertandingan.

Terbaru, Victor Igbonefo dan Abdul Aziz menunjukkan peningkatan performa di sesi latihan Persib Bandung di jeda Liga 1 2022 ini.

Besar kemungkinan, sosok Victor Igbonefo dan Abdul Aziz yang mencuri perhatian dari Luis Milla tersebut bakal dimainkan oleh Persib Bandung sejak awal saat bertemu Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022 kelak.

Baca juga: Teja Paku Alam Ungkap Kondisinya Jelang Persib Bandung Vs Persik Kediri di Liga 1 2022

Persib Bandung tentunya tak ingin rekor kemenangan beruntunnya di Liga 1 2022 berakhir di tangan Persik Kediri.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung sempat meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2022, tepatnya di pekan ke-8, ke-9, dan ke-10 lalu.

Tiga kemenangan beruntun tersebut merupakan tiga laga awal Persib Bandung di tangan asuhan Luis Milla yang ditunjuk untuk menggantikan Robert Alberts.

Berkat tiga kemenangan beruntun Persib Bandung tersebut, anak asuh Luis Milla kini merangsek ke papan tengah Liga 1 2022 setelah sebelumnya terdampar di peringkat bawah kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved