Breaking News:

Persib Bandung

Trio Timnas Persib Bandung Absen Lawan Persik, Ini Prediksi Pengganti yang Diturunkan Luis Milla

Trio Timnas Indonesia milik Persib Bandung dipastikan absen melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung (kiri) dan pelatih Maung Bandung (kanan). Trio Timnas Persib Bandung Absen Lawan Persik, Ini Prediksi Pengganti yang Diturunkan Luis Milla 

TRIBUNWOW.COM - Trio Timnas Indonesia milik Persib Bandung dipastikan absen melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023.

Dilansir oleh TribunWow.com, trio Timnas Indonesia milik Persib Bandung tersebut adalah Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Ketiganya dipastikan absen dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jawa tengah pada Rabu (7/12/2022) pukul 18.30 WIB tersebut karena mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Ketiganya bersama dengan para pemain Timnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan di Bali untuk persiapan Piala AFF 2022 mendatang.

Baca juga: Prediksi dan Head to Head Persib Bandung Vs Persik Kediri Liga 1, Maung Unggul, Mampu Raih 3 Poin?

Baca juga: Prediksi Starter Persik Kediri Vs Persib Bandung: Duel Duet Beraroma Samba akan Saling Membunuh

Kehilangan tiga pemain tersebut tentu menjadi kerugian besar buat Persib Bandung.

Mengingat, ketiganya berkontribusi positif buat Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Seperti halnya Marc Klok dan Rachmat Irianto yang kerap tampil reguler dan beberapa kali membawa Persib Bandung pada hasil positif.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akan memutar otak untuk mencari pengganti ketiga pemain tersebut saat melawan Persik Kediri.

Di satu sisi, absennya tiga pemain tersebut bisa menjadi berkah untuk para pemain yang nasibnya kurang beruntung karena jarang dimainkan di musim ini, seperti Abdul Aziz, Dedi Kusnandar hingga Victor Igbonefo.

Baca juga: Persik Kediri Vs Persib Bandung, Luis Milla Kehilangan Teja Paku Alam dan Trio Timnas Indonesia

Apalagi Luis Milla pernah memberi sinyal akan memberi menit bermain kepada empat pemain yang minim  tampil di musim ini.

Keempat pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Achmad Jufrityanto, Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz.

Hal itu dikarenakan keempatnya tampil impresif saat Persib Bandung melakoni laga uji coba di tengah terjedanya kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Bagi saya, lebih baik melihat sisi positif dari situasi ini bahwa pemain seperti Jupe, Dedi, Aziz, Victor. Mereka yang jarang menjadi starting eleven saat masa awal saya melatih di sini,” kata Luis Milla dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Minggu (13/11/2022).

“Mereka justru bisa menunjukkan pekerjaan yang bagus di lapangan,” begitu penilaian pelatih asal Spanyol itu.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Pekan 12: Persija Jakarta Vs Borneo FC hingga Persik Kediri Vs Persib Bandung

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved