Breaking News:

Persib Bandung

LINK Live Streaming Persik Kediri Vs Persib Bandung di Liga 1, Tonton di HP Pukul 18.15 WIB

Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022 pada Rabu (7/12/2022). Ini live streamingnya.

Instagram @persikofficial @persib
Skuad Persik Kediri (kiri) dan Persib Bandung (kanan). Link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022 tersaji di artikel ini.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung akan dihelat di di Stadion Manahan Solo pada Rabu (7/12/2022) pukul 18.15 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Duel seru Persik Kediri vs Persib Bandung akan disiarkan langsung di Indosiar atau melalui live streaming di vidio.com.

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022

LINK >>>>>

Baca juga: Tak Ada Marc Klok hingga Kambuaya, Bobotoh Ini Prediksi Persib Bandung Bantai Persik Kediri 4-0

Persib Bandung dan Persik Kediri sama-sama telah menyiapkan strateginya, untuk memperebutkan tiga poin pada laga nanti.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang setelah akhirnya Liga 1 2022 dapat kembali dilanjutkan.

"Saya sangat senang liga kembali bergulir, setelah hampir tiga bulan tim tidak berkompetisi."

"Selain itu, sejauh ini saya cukup senang dengan pemain saat berlatih. Mereka semua sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi ini," ujar Luis Milla dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (6/12/2022).

Di sisi lain bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan, dirinya sangat senang dengan pertandingan saat melawan Persik Kediri.

"Kami semua tidak sabar menunggu momen seperti ini. Sebelumnya, kami sempat berhenti saat performa kami sedang dalam tren yang positif."

"Namun, kami harus tetap mempertahankan ritme kenangannya. Saya rasa dengan perasaan positif ini, kami akan mendapatkan yang terbaik," kata Achmad Jufriyanto.

Skuad Persib Bandung (kiri) dan pelatih Maung Bandung (kanan). Hilal transfer Persib Bandung di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.
Skuad Persib Bandung (kiri) dan pelatih Maung Bandung (kanan). Hilal transfer Persib Bandung di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022. (Instagram @persib)

Baca juga: Persib Bandung Vs Persik Kediri, 2 Pemain Minim Menit Bemain Pangeran Biru Ini Potensi Jadi Starter

Tak hanya Persib Bandung, Persik Kediri pun terlihat sangat antusias menyambut pertandingan besok di Stadion Manahan, Solo.

"Kami berharap tiga poin pada pertandingan besok, bisa kami curi dari Persib. Kami masih perlu beradaptasi dengan situasi saat ini."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved