Breaking News:

Piala Dunia 2022

Survei Media Olahraga Portugal Jadi Bukti Cristiano Ronaldo Diremehkan Suporternya Sendiri

Sebuah survei yang digelar oleh media asal Portugal menghasilkan 70 persen partisipan tidak setuju Cristiano Ronaldo menjadi starting 11 di 16 besar.

Instagram/@cristiano
Di usianya yang sudah tak lagi muda, mulai banyak bukti Cristiano Ronaldo diremehkan oleh suporternya sendiri. 

TRIBUNWOW.COM - Jika dibandingkan Lionel Messi dan Argentina, Cristiano Ronaldo memang tak begitu banyak terlibat dalam kemenangan Portugal selama Piala Dunia 2022 Qatar.

Cristiano Ronaldo alias CR 7 juga baru berhasil mencetak satu gol, sementara itu Lionel Messi sudah berhasil mengumpulkan tiga gol.

Dikutip TribunWow dari marca, saat ini justru banyak orang yang tidak lagi mengagung-agungkan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Catatan Positif Portugal jelang Hadapi Swiss di Piala Dunia 2022, Ronaldo dkk Bisa Ulangi Kejayaan?

Dalam sebuah survei yang dilakukan media olahraga asal Portugal yakni A Bola, sebanyak 70 persen pembacanya tidak setuju Cristiano Ronaldo menjadi starting 11.

Mayoritas pembaca A Bola setuju jika Cristiano Ronaldo dijadikan pemain cadangan saat melawan Swiss di babak 16 besar nanti.

Portugal diketahui akan menghadapi Swiss pada 7 Desember 2022.

Hanya 30 persen partisipan survei setuju Cristiano Ronaldo menjadi pemain utama.

Berdasarkan pemberitaan Marca, performa Cristiano Ronaldo semakin menurun karena faktor usia.

Seperti yang diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo telah berusia 37 tahun yakni dua tahun lebih tua dibanding Messi.

Keberadaan Cristiano Ronaldo juga disebut menutupi berkembangnya bakat-bakat muda dari Portugal mulai dari Rafael Leao, Joao Felix, Guedes, Andre Silva dan Goncalo Ramos.

Dilansir oleh TribunWow.com, Lionel Messi baru saja mencatat rekor, sementara Cristiano Ronaldo mencatatkan statistik buruk.

Lionel Messi baru saja mencatatkan 1000 penampilannya di Timnas Argentina saat menghadapi Timnas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam laga yang dihelat di Stadion  Ahmad bin Ali, Qatar pada Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 WIB tersebut, Lionel Messi mencetak satu gol dan membawa Timnas Argentina memenangkan laga dengan skor 2-1.

Baca juga: Ronaldo Jilid 2, Real Madrid Sasar Bintang Inggris dan Manchester United setelah Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (krii) dan aksi pilar Timnas Argentina, Lionel Messi saat menghadapi pemain Timnas Meksiko (kanan).
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (krii) dan aksi pilar Timnas Argentina, Lionel Messi saat menghadapi pemain Timnas Meksiko (kanan). (Kolase Instagram @cristiano dan @fleomessi)

Berkat satu gol Lionel Messi, Timnas Argentina berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dan akan bertemu dengan Timnas Belanda.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved