Breaking News:

Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Argentina Vs Belanda di Piala Dunia 2022, Dybala Bisa Dilirik untuk Putus Rekor Buruk

Paulo Dybala bisa dilirik Timnas Argentina untuk memutus rekor buruk mereka atas Belanda jelang laga perdelapan final Piala Dunia 2022 kelak.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Kolase Instagram @onsoranje dan @leomessi
Para pemain Timnas Belanda (kiri) dan Lionel Messi dan rekan-rekannya di Timnas Argentina (kanan). Paulo Dybala bisa dilirik Timnas Argentina untuk memutus rekor buruk mereka atas Belanda jelang laga perdelapan final Piala Dunia 2022 kelak. 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Argentina bakal bertemu Timnas Belanda di babak perdelapan final Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, laga antara Timnas Argentina melawan Timnas Belanda bakal digelar di Lusail Stadium, Qatar, pada Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Timnas Argentina yang difavoritkan untuk menjuarai Piala Dunia 2022 tentunya bakal mengincar keunggulan cepat dari Timnas Belanda.

Di lain pihak, Timnas Belanda bisa saja memupus impian Lionel Messi untuk menjuarai Piala Dunia 2022 dengan duet strikernya yang sedang gacor, yakni Cody Gakpo dan Memphis Depay yang terus melesatkan gol untuk de Oranje.

Baca juga: Dukung Argentina, Viral Aksi Istri Messi yang Marahi Anaknya karena Lempar Permen Karet ke Penonton

Timnas Argentina memiliki masalah dengan lini depannya saat melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 lalu.

Dilansir TribunWow.com, pemain yang dimasukkan Lionel Scaloni untuk mengganti Julian Alvarez, yakni Lautaro Martinez justru kerap menyia-nyiakan peluang emas Timnas Argentina.

Tercatat, Lautaro Martinez yang merupakan striker dari Inter Milan tersebut melewatkan dua peluang emas yang bisa saja menjadi gol tambahan bagi Timnas Argentina saat melawan Australia lalu.

Sejatinya, Timnas Argentina bisa memasukkan sosok Paulo Dybala ketimbang Lautaro Martinez saat melawan Belamda di perdelapan final Piala Dunia 2022 kelak.

Paulo Dybala sendiri belum merasakan satu permainan pun untuk Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 ini dan masih menjadi penghangat bangku cadangan hingga babak 16 besar lalu.

Kolase foto cuplikan pemain Timnas Argentina yang merayakan golnya saat melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022).
Kolase foto cuplikan pemain Timnas Argentina yang merayakan golnya saat melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022). (Twitter @fifaworldcup)

Baca juga: Bawa Argentina Lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022, Lionel Messi Catatkan 5 Rekor Mentereng Ini

Belanda meski berhasil menang melawan Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 lalu, anak asuh Louis Van Gaal tersebut masih memiliki masalah.

Dilansir TribunWow.com, lini belakang Belanda sempat kecolongan satu gol saat melawan Amerika Serikat, yakni tepatnya di menit ke-76 di mana Haji Wright sukses mengecoh Noppert dengan gol backheelnya.

Duet Virgil van Dijk dan Nathan Ake tentunya harus mewaspadai lini depan Timnas Argentina yang terkenal dengan penetrasi dari umpan-umpan pendeknya.

Julian Alvarez dan Lionel Messi bisa saja merobek jala Noppert dengan mudah apabila lini belakang Belanda lengah saat melawan Timnas Argentina kelak.

Namun, Belanda bisa saja memanfaatkan skema serangan balik untuk memberi tekanan kepada Timnas Argentina saat bertemu kelak.

Selebrasi gol Memphis Depay pada laga Belanda kontra Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.
Selebrasi gol Memphis Depay pada laga Belanda kontra Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (Twitter @brfootball)

Baca juga: Timnas Argentina Bertemu Belanda di Piala Dunia 2022, Tim Tango Kerap Jadi Bulan-bulanan de Oranje

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved