Breaking News:

Piala Dunia 2022

Digoda Rp 3,6 Triliun dari Al Nassr seusai Piala Dunia 2022, Mimpi Ibu Cristiano Ronaldo Bisa Pupus

Cristiano Ronaldo digoda Al Nassr dengan guyuran Rp 3,6 triliun yang juga berpotensi memupuskan mimpi ibunda sang mega bintang.

Instagram/portugal
Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Timnas Ghana pada laga grup H Piala Dunia 2022, Kamis (25/11/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo digoda Rp 3,6 triliun dari klub asal Arab Saudi, Al Nassr seusai resmi akhiri kerjasamanya dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Dilansir TribunWow.com, nama Cristiano Ronaldo berstatus tanpa klub imbas dari wawancara kontroversialnya bersama jurnalis kenamaan di Inggris, Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo tanpa ragu membongkar semua aib dan kebobrokan dari Manchester United.

Imbas aksi kontroversinya, kontrak Cristiano Ronaldo yang sejatinya baru akan berakhir per 30 Juni 2023 bersama Manchester United diakhiri lebih cepat.

Baca juga: Raphinha Sebut Dosa Besar Brasil hingga Buat Neymar Ingin Pensiun Dini, Bandingkan Messi dan Ronaldo

Dan terkini, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan tawaran gila dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Kabar tawaran fantastis Al Nassr kepada Cristiano Ronaldo diungkap oleh media Arab Saudi, Asharq Al-Awsat.

Menurut kabar dari Asharq Al-Awsat, Cristiano Ronaldo digoda untuk mau merapat ke Al Nassr dengan kucuran kontrak mencapai 75 juta euro per tahun atau mencapai Rp 3,6 triliun.

Pendekatan akan dilakukan oleh Al Nassr seusai perhelatan Piala Dunia 2022 berakhir.

Kontrak berdurasi tiga tahun siap diajukan untuk membawa sang mega bintang asal Portugal merapat.

Jika tawaran itu diterima oleh Cristiano Ronaldo, maka, mega bintang Portugal itu berpotensi tak wujudkan impian sang bunda, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Dikutip TribunWow.com dari Marca, Dolores pernah menyatakan keinginannya sebelum meninggal dunia untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Sporting Lisbon.

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Timnas Ghana pada laga grup H Piala Dunia 2022, Kamis (25/11/2022).
Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Timnas Ghana pada laga grup H Piala Dunia 2022, Kamis (25/11/2022). (Instagram/portugal)

Baca juga: Sosok Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Ternyata Masih Berbau Portugal

Keinginan itu diungkapkan Dolores mengingat sosoknya memang merupakan penggemar fanatik dari klub raksasa Portugal tersebut.

Dalam sebuah wawancara untuk seri podcast klub 'ADN de Leao', Aveiro berbicara tentang putranya.

"Ronaldo harus kembali ke sini, jika terserah saya, dia sudah ada di sini," kata Aveiro kepada komedian Guilherme Geirinhas di 'AND de Leao'.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved