Breaking News:

Piala Dunia 2022

Sosok Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Ternyata Masih Berbau Portugal

Sosok pengganti ideal Cristiano Ronaldo di Manchester United, ternyata kandidat utamanya juga asal Portugal.

Instagram/portugal
Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Timnas Ghana pada laga grup H Piala Dunia 2022, Kamis (25/11/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Manchester United diketahui tengah mencari sosok tepat pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dilansir TribunWow.com, Cristiano Ronaldo dan Manchester United memutuskan mengakhiri kerjasamanya lebih cepat seusai wawancara kontroversialnya dengan jurnalis kenamaan di Inggris, Piers Morgan.

Mega bintang asal Portugal itu membongkar semua borok dari Manchester United dari mantan pelatih, pelatih, rekan setim hingga pemilik tim pada wawancaranya tersebut.

Imbasnya, Manchester United mengambil langkah tegas dengan tak melanjutkan kerjasama dengan Ronaldo yang sejatinya akan berakhir pada Juni 2023.

Baca juga: Profil Diogo Costa: Konyol di Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022, Bergelimang Gelar di FC Porto

Hal itu disampaikan langsung Manchester United pada laman resmi tim dengan memberikan ucapan terimakasih dan salam perpisahan untuk Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo is to leave Manchester United by mutual agreement, with immediate effect. The club thanks him for his immense contribution across two spells at Old Trafford."

"(Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera. Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa di dua mantra di Old Trafford,-red)," tulis ofisial Manchester United.

Dan kini, kabar terkait siapa sosok pengganti potensial Cristiano Ronaldo telah banyak bermunculan.

Satu di antara nama yang keluar adalah winger AC Milan asal Timnas Portugal, Rafael Leao.

Rumor itu dapat diketahui melalui artikel yang dimuat pada laman berita asal Spanyol, ESPN.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao berebut bola dengan bek Chelsea Wesley Fofana dalam pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA di Stamford Bridge, pada 5 Oktober 2022.
Penyerang AC Milan, Rafael Leao berebut bola dengan bek Chelsea Wesley Fofana dalam pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA di Stamford Bridge, pada 5 Oktober 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Statistik Mengerikan Kiper Konyol Portugal Kontra Ghana Diogo Costa di FC Porto, Tak Bisa Diremehkan

 Dikutip TribunWow.com dari ESPN, beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United mengantre untuk memberikan tawaran kepada bintang AC Milan, Rafael Leao.

"Paris Saint-Germain dilaporkan menjadi pengagum lama Luis Campos, direktur olahraga baru mereka, pernah akan membawanya ke Lille pada 2018, sementara Real Madrid , Chelsea , dan Manchester United juga sering disebut-sebut sebagai peminat yang tertarik. maju, yang dilaporkan memiliki klausul rilis € 150m," tulis ESPN.

Mengetahui jika pemainnya akan menjadi komoditi panas di bursa transfer, Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, langsung bergerak cepat untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang.

Sayang, upaya yang dilakukan oleh Paolo Maldini untuk memberikan kontrak jangka panjang Rafael Leao tak berjalan sempurna.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved