Breaking News:

Piala Dunia 2022

Cetak Gol Akrobatik di Piala Dunia 2022, Striker Brasil Richarlison Langsung Dapat Keuntungan Instan

Richarlison mendapat keuntungan instan seusai mencetak gol akrobatik untuk Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Twitter @FIFAWorldCup
Penyerang Timnas Brasil, Richarlison saat menjebol gawang Timnas Serbia dengan tendangan akrobatik dalam lanjutan match day pertama Grup G Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Lusail pada Jumat (25/11/2022). Richarlison mendapat keuntungan instan seusai mencetak gol akrobatik untuk Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Striker Timnas Brasil, Richarlison, mendapat keuntungan instan dalam waktu semalam seusai mencetak gol akrobatik di Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Brasil melawan Serbia di Grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar, pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Richarlison sukses menjadi sorotan walaupun Timnas Brasil tampil tanpa Neymar yang cedera pada laga tersebut.

Richarlison berhasil melesatkan dua gol ke gawang Serbia pada menit ke-62 dan 73 serta membuat Timnas Brasil meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Neymar Seharusnya Bangga Jadi Target Tekel di Piala Dunia 2022, Legenda Brasil: Sudah Sewajarnya

Sorotan tengah diterima Richarlison seusai mencetak satu gol akrobatik untuk Timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022 tersebut.

Dilansir TribunWow.com, Richarlison sukses merobek jala Serbia untuk kali kedua di menit ke-73 seusai memanfaatkan umpan matang Vinicius Jr.

Sempat mengontrol datangnya bola terlebih dahulu dan membuat bola melambung ke atas, Richarlison langsung melakukan tendangan akrobatik keras ke gawang Serbia dan membuat keunggulan Timnas Brasil bertambah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan Timnas Brasil berkat dwi gol dari Richarlison tersebut sukses membuat Selecao meraih tiga poin perdananya di Piala Dunia 2022.

Bahkan, Richarlison juga tengah bersaing di papan top skor terbanyak di ajang Piala Dunia 2022 ini.

Pemain bintang Timnas Brasil, Richarlison yang berhasil membawa kemenangan pertama Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.
Pemain bintang Timnas Brasil, Richarlison yang berhasil membawa kemenangan pertama Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram/@richarlison)

Baca juga: Dulu Jualan Es Krim Kini Bintang Piala Dunia 2022, Ini Perjalanan Karier Striker Brasil Richarlison

Ternyata, Richarlison berhasil mendapatkan keuntungan dengan gol akrobatiknya untuk Timnas Brasil tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Twitter @espnuk pada Sabtu (26/11/2022), Richarlison mendapat lonjakan followers atau pengikut baru di Instagram pribadinya berkat gol akrobatiknya.

Tak tanggung-tanggung, Richarlison mendapat empat juta followers Instagram baru dalam satu malam seusai berhasil membawa Timnas Brasil meraih kemenangan.

Richarlison kini berpotensi mendapat followers Instagram baru lainnya apabila terus memberikan performa gemilang di Timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2022 ini.

Terlebih, Timnas Brasil bakal melawan Swiss di laga lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11/2022) mendatang.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved