Breaking News:

Liga 1

Ezra Walian Semakin Tergusur dari Skuad Utama Persib Bandung, PSS Sleman dan Persis Solo Minat Gaet?

Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian berpotensi digoda PSS Sleman dan Persis Solo ditengah ketidakpastian tempat utama untuknya.

Instagram @ezrawalian
Striker naturalisasi Persib Bandung Ezra Walian pada postingan Instagram @ezrawalian. PSS Sleman dan Persis Solo berpotensi goda Ezra Walian yang tengah alami ketidakpastian di skuad utama Persib Bandung? 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian semakin tergusur dari skuad utama Maung Bandung di gelaran Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, praktis, Ezra Walian baru bukukan empat pertandingan bersama Persib Bandung di gelaran Liga 1 2022.

Dua diturunkan sebagai starter, namun hanya diberikan waktu 45 menit dan 60 menit bermain saat Persib Bandung bersua Madura United dan Borneo FC.

Dan dua lainnya diturunkan dari bangku cadangan Persib Bandung saat Maung Bandung bersua PSS Sleman dan Bali United.

Baca juga: Persib Bandung Krisis Penyerang Tengah Murni Lokal, Bintang Baru PSM Makassar Bisa Jadi Target Utama

Selebihnya, dalam empat pertandingan, Ezra Walian harus puas menepi karena cedera yang ia alami.

Di tengah kondisinya yang belum lama pulih dari cedera, di line up Persib Bandung musim ini, sudah banyak disesaki dengan beberapa nama bintang yang telah menyegel satu tempat pada posisi yang ia mainkan.

Di posisi gelandang serang, sudah ada nama Ricky Kambuaya yang kerap mengisi line up Maung Bandung.

Sementara di sektor sayap kiri, nama Febri Hariyadi lebih banyak dipercaya oleh Luis Milla.

Dengan kondisinya yang semakin tak menentu di line up utama Persib Bandung, akankah jadi kesempatan bagi PSS Sleman dan Persis Solo untuk menggaetnya?

Febri Hariyadi (kiri) dan Ezra Walian (kanan) pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/10/2021). Febri dan Ezra kompak membuat gol perdana di Liga 1 2021 seusai menjebol gawang Bhayangkara FC.
Febri Hariyadi (kiri) dan Ezra Walian (kanan) pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/10/2021). Febri dan Ezra kompak membuat gol perdana di Liga 1 2021 seusai menjebol gawang Bhayangkara FC. (Instagram @persib)

Baca juga: Bintang PSM Makassar Semakin Menggila meski Jalani Peran Baru, Persib Bandung dan PSIS Minat Gaet?

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, menilik dari kontrak yang Ezra Walian miliki di Persib Bandung, maka, potensi untuk sang pemain hengkang belum begitu besar.

Mengingat PSS Sleman dan Persis Solo jika meminati jasanya harus berani menebus sisa klausul kontraknya yang akan berakhir hingga 31 Desember 2024.

Akan tetapi, jika dilihat dari rekam kiprah PSS Sleman dan Persis Solo di bursa transfer, maka, untuk menebus klausul kontrak 2 tahun Ezra Walian diprediksi tak akan sulit untuk direalisasikan.

Terlebih, PSS Sleman dan Persis Solo hingga kini masih membutuhkan pemain dengan naluri gol tinggi serta berpengalaman untuk arungi gelaran Liga 1 2022.

Patut dinantikan akankah PSS Sleman dan Persis Solo bakal mencuri momentum di tengah ketidakpastian tempat utama Ezra Walian di skuad Persib Bandung.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved