Breaking News:

Liga 1

Carlos Fortes Dibuat Haru oleh Snex-Panser seusai Berikan Aksi Dukungan untuk Arema dan Aremania

Carlos Fortes terharu akan aksi Snex-Panser dan beri pesan mengharukan untuk Arema dan Aremania.

Instagram @carlosfortes99official
Momen doa bersama yang dilakukan oleh PSIS Semarang serta Snex-Panser (kiri) dan Carlos Fortes (kanan). Carlos Fortes dibuat haru Snex-Panser hingga beri pesan haru untuk Arema dan Aremania. 

TRIBUNWOW.COM - Striker PSIS Semarang asal Portugal, Carlos Fortes, turut berikan pesan menyentuh dari dua basis suporter PSIS Semarang, Snex-Panser untuk Arema dan Aremania.

Dilansir TribunWow.com, dalam unggahannya Carlos Fortes memposting momen kala bersama dua suporter PSIS Semarang, Snex dan Panser Biru ketika menggelar doa bersama di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10/2022).

Doa bersama yang digelar oleh PSIS Semarang dan dua basis suporternya sebagai bentuk bela sungkawa dan empati terhadap para korban jiwa di laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Pada unggahan yang diposting oleh Carlos Fortes, terlihat ribuan Snex-Panser turut menyanyikan beberapa chants sebagai bentuk dukungannya kepada Arema FC dan Aremania.

Baca juga: Melihat Suporter Arema FC Meninggal Dalam Pelukan Pemainnya, Javier Roca: Saya Hancur Secara Mental

Bahkan, para suporter PSIS Semarang juga turut menyanyikan anthem yang identik dengan Arema FC yang biasa dinyanyikan oleh Aremania, Salam Satu Jiwa.

Aksi yang dilakukan oleh Snex dan Panser Biru membuat Carlos Fortes terharu.

Carlos Fortes membagikan cuplikan video dukungan dari para Snex dan Panser di Instagram pribadinya @carlosfortes99official.

Dalam unggahannya, Carlos Fortes juga turut memberikan pesan menyentuh yang ia tujukan kepada mantan timnya, Arema FC.

"Inilah sepak bola yang seharusnya!! Tetap kuat Arema," tulis Carlos Fortes.

Pada caption terakhirnya, Carlos Fortes memanjatkan doa kepada para korban jiwa imbas insiden di Stadion Kanjuruhan agar senantiasa diberikan yang terbaik dan lekas bangkit.

"Rip untuk semua orang yang kehilangan nyawa mereka dalam peristiwa tragis ini dan semoga Tuhan memberikan penghiburan untuk semua keluarga yang kehilangan seseorang yang mereka cintai," imbuh Fortes.

Pesan menyentuh Carlos Fortes untuk Arema dan Aremania di momen doa bersama yang digelar PSIS Semarang dan dua basis suporternya, Snex-Panser, Minggu (2/10/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang.
Pesan menyentuh Carlos Fortes untuk Arema dan Aremania di momen doa bersama yang digelar PSIS Semarang dan dua basis suporternya, Snex-Panser, Minggu (2/10/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang. (Instagram @carlosfortes99official)

Baca juga: 6 Mesin Gol PSIS Semarang Siap Meledak-ledak Lagi seusai Carlos Fortes Kembali, Berikut 2 Sebabnya

Javier Roca Melihat Aremania Meninggal Dalam Pelukan Pemain Arema FC

Pelatih Arema FC asal Chile, Javier Roca, melihat secara langsung momen mencekam kala para suporter meninggal di pelukan pemain saat tragedi di Stadion Kanjuruhan dalam laga Singo Edan kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Dilansir TribunWow.com, kericuhan mulai terjadi setelah peluit akhir laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya resmi ditiup  dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan Bajul Ijo.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved