Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Luis Milla Punya Pesan Khusus untuk Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, punya pesan khusus kepada Bobotoh jelang laga melawan Persija Jakarta di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Kolase Instagram @persib dan @luismillacoach
Suporter Persib Bandung, Bobotoh (kiri) dan pelatih anyar Pangeran Biru, Luis Milla (kanan). Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, punya pesan khusus kepada Bobotoh jelang laga melawan Persija Jakarta di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, punya pesan khusus kepada Bobotoh jelang laga melawan Persija Jakarta di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal bermain di kandangnya saat menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022.

Persib Bandung akan bermain di hadapan ribuan Bobotoh yang diyakini bakal memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/2022) mendatang tersebut.

Tentunya, laga Persib Bandung dan Persija Jakarta yang dinobatkan sebagai El Clasiconya Liga Indonesia tersebut memiliki sorotan-sorotan menarik dalam setiap perhelatannya.

Baca juga: Nasib Ardi Idrus: Starter Perdana di Bali United Langsung Kalah di Kandang, di Persib Jadi Primadona

Rivalitas antara pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta, yakni Bobotoh dan Jakmania, kerap menjadi sorotan dalam setiap pertemuan dua tim terbaik di Liga Indonesia tersebut.

Dilansir TribunWow.com, baik pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta, keduanya memiliki cara-caranya sendiri dalam mendukung tim kesayangannya tersebut.

Nyanyian-nyanyian dan koreografi dari Bobotoh maupun Jakmania kerap mewarnai jalannya laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Ternyata, rivalitas antara Bobotoh dan Jakmania juga mendapat sorotan dari pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Jelang laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, ternyata Luis Milla mempunyai pesan khusus kepada Bobotoh.

Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. Lima transfer mencengangkan Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. (Instagram @persib @persija)

Baca juga: Nasib Miris Arsan Makarin: Sempat Dijagokan Geser Febri Hariyadi di Persib Bandung, Kini Tersisihkan

Luis Milla berharap Bobotoh dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Luis Milla berharap Bobotoh yang menjadi pemain ke-12 dari tim Persib Bandung, dapat mendukung tim kesayangan mereka dengan aman dan tertib.

“Saya ingin bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival, kepada Persija," ujar Luis Milla, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, Luis Milla juga berharap tidak akan terjadi hal-hal tidak diinginkan dalam laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

"Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar, diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun,” tambah Luis Milla.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Instagram @persib)

Baca juga: Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Legenda Chelsea Berikan Ucapan, Bobotoh Langsung Ungkit Julukan

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved