Breaking News:

Persib Bandung

Nasib Miris Arsan Makarin: Sempat Dijagokan Geser Febri Hariyadi di Persib Bandung, Kini Tersisihkan

Nasib tak mengenakan dialami wonderkid Persib Bandung berusia 21 tahun, Arsan Makarin yang semakin tersisihkan dari skuad Maung Bandung.

Instagram @arsaaanm10
Wonderkid Persib Bandung, Arsan Makarin saat berlaga kontra PSS Sleman di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Nasib miris Arsan Makarin, digadang-gadang geser Febri Hariyadi, kini malah semakin tersisihkan. 

TRIBUNWOW.COM - Nasib tak terduga kini dialami wonderkid Persib Bandung berusia 21 tahun, Arsan Makarin.

Dilansir TribunWow.com, namanya sempat menghebohkan para Bobotoh karena aksi ciamiknya dalam beberapa laga uji coba internal Persib Bandung jelang guliran Liga 1 2022.

Buah kecemerlangannya bersama Persib Bandung di laga uji coba, membuat namanya difavoritkan dapat memerankan peran penting di sisi sayap penyerangan Maung Bandung.

Dan sosok yang bakal tergusur jika Arsan Makarin mendapatkan satu tempat utama di sisi sayap kanan penyerangan tak lain adalah Febri Hariyadi.

Baca juga: Persib Bandung Semakin Menyesal? Pemain yang Dibuang Gratis Semakin Menawan, Potensi Diajak Pulang?

Akan tetapi, hingga pekan ke-10 Liga 1 2022, nampaknya, sosok Arsan Makarin belum mampu menggusur Febri Hariyadi dari line up utama.

Hal itu dapat dibuktikan dari catatan dua laga yang hanya mampu ia torehkan dari 10 pertandingan yang telah dilakoni oleh Maung Bandung di Liga 1 2022.

Dalam dua laga tersebut, Arsan Makarin hanya mampu catatkan total 25 menit bermain bersama skuad Pangeran Biru.

Dengan rincian 9 menit ia dapatkan kala Persib Bandung bersua Bhayangkara FC.

Dan 16 menit ia dapatkan kala Maung Bandung berpesta gol ke gawang Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022.

Selain itu, nasib Arsan Makarin diprediksi bakal sulit merealisasikan satu tempat di line up utama setelah bergantinya kepelatihan dari era Robert Alberts ke sosok Luis Milla.

Sosok wonderkid Persib Bandung, Arsan Makarin banjir pujian.
Sosok wonderkid Persib Bandung, Arsan Makarin banjir pujian. (Instagram @persib)

Baca juga: 5 Transfer Bintang Mencengangkan Persib Bandung dan Persija Jakarta, Maung Bandung Lihai Membajak

Mengingat sosok Luis Milla sangat mengandalkan peran dari Febri Hariyadi dalam menyisir sisi penyerangan Persib Bandung.

Meski dirasa sulit, asa untuk menembus skuad utama masih terbuka mengingat gelaran Liga 1 2022 baru bergulir menuju pekan ke-11.

Jadi masih ada 23 pertandingan ke depan yang bisa jadi ajang Arsan Makarin unjuk kemampuan sesungguhnya agar mampu mendapatkan satu tempat utama di line up Maung Bandung.

Menarik dinantikan akankah sosok Arsan Makarin bisa unjuk kemampuan lebih dan menggusur Febri Hariyadi dari line up utama Persib Bandung.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved