Breaking News:

Persib Bandung

Laga Persib Bandung Lawan Persija Sarat Gengsi, Manu Perez Anggap Atmosfernya Layaknya di Spanyol

Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana, anggap adu gengsi Pangeran Biru melawan Persija Jakarta layaknya di Spanyol.

Instagram @cascallana.coach
Asisten pelatih baru Persib Bandung, Manu Perez-Cascallana. Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana, anggap adu gengsi Pangeran Biru melawan Persija Jakarta layaknya di Spanyol. 

TRIBUNWOW.COM - Asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Manu Perez-Cascallana, samakan atmosfer pertandingan melawan Persija Jakarta dengan di Spanyol.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/10) mendatang.

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta diyakini bakal menjadi suguhan menarik seusai libur kompetisi Liga 1 2022 yang sempat libur karena jeda internasional.

Pertandingan bertajuk El Clasico nya Liga Indonesia memang menjadi pertaruhan gengsi dari Persib Bandung maupun Persija Jakarta yang telah lama menjadi rival.

Baca juga: Dokter Persib Bandung Beberkan Kondisi Teja Paku Alam, Persija Jakarta Berpotensi Dibuat Frustasi

Tentunya, Persib Bandung tak ingin meraih hasil negatif dari Persija Jakarta jelang pertemuan mereka kelak.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Selasa (27/9/2022), Manu Perez mengaku telah mempersiapkan Persib Bandung dengan matang jelang melawan Persija Jakarta.

“Ini momen yang sempurna karena kami bersiap selama dua pekan untuk menghadapi laga berikutnya,” ujar Manu Perez, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Selasa (27/9/2022).

Manu Perez juga menegaskan jeda kompetisi membuat anak asuhnya memiliki kesempatan lebih untuk bersiap melawan Persija Jakarta.

“Waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti,” tambah Manu Perez.

Kedua asisten Luis Milla yang resmi gabung Persib Bandung adalah Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.
Kedua asisten Luis Milla yang resmi gabung Persib Bandung adalah Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. (Instagram @persib)

Baca juga: Thomas Doll Buat Jakmania Salah Fokus hingga Percayai Tuah Magisnya dan Sindir soal Persib Bandung

Manu Perez yang baru bergabung dengan Persib Bandung di musim 2022/2023 ini akan menjalani laga El Clasiconya Liga Indonesia untuk pertama kalinya.

Manu Perez bahkan menganggap laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta adalah pertandingan terbesar di Indonesia, bahkan Asia.

Manu Perez juga menyamakan gengsi antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta seperti laga El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid seperti di kampung halamannya di Spanyol tersebut.

“Ini seolah laga el Clasico karena ada tekanan dari fans yang sangat ingin melihat timnya menang. Bahkan mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini ketimbang menjadi juara di liga,” ujar asisten pelatih Luis Milla tersebut.

“Jadi bagi kami tentu ini laga yang penting. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, kemenangan tetaplah diganjar tiga poin seperti laga lainnya. Tetapi memang pertandingan ini penting bagi kami dan juga suporter,” pungkas Manu Perez

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved