Breaking News:

Hotman Paris dan Kontroversinya

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Aniaya Sopir Truk, Hotman Paris: Main Kaki? Nasib Para Pengais Keadilan

Hotman Paris kemabli memviralkan sebuah video seorang supir truk yang dianiaya oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

capture Instagram @hotmanparisofficial
Foto Hotman Paris (kiri) dan Wakil Ketua DPRD Depok sedang aniaya sopir truk (kanan), Hotman Paris buka suara soal Wakil Ketua DPRD Depok aniaya sopir truk pada Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris kembali memviralkan sebuah video dari masyarakat kecil untuk mendapatkan keadilan. 

Kini Hotman Paris memviralkan sebuah video di mana ada seorang  sopir truk didorong hingga tersungkur oleh seseorang oknum Wakil Ketua DPRD Kota Depok

Dilansir TribunWow.com melalui Instagram @hotmanparisofficial pada Jumat (23/9/2022), dalam video unggahan Hotman Paris, oknum Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu memarahi sopir truk tersebut. 

Hotman Paris buka suara mengenai oknum Wakil Ketua DPRD kota Depok yang menganiaya sopir truk pada Jumat (23/9/2022).
Hotman Paris buka suara mengenai oknum Wakil Ketua DPRD kota Depok yang menganiaya sopir truk pada Jumat (23/9/2022). (capture Instagram @hotmanparisofficial)

"Beredar sebuah video yang memperlihatkan anggota dewan kota Depok yang menghukum seorang sopir truk terlihatanggota Dewan Kota yang tidak diketahui namanya marah dengan sopir tersebut," caption dalam video unggahan Hotman Paris

Masih Dalam video yang sama, oknum Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu mengancam sopir truk tersebut. 

"Guling-gulingan cepet atau saya panggil polisi," ujar oknum Wakil Ketua DPRD Kota Depok. 

Baca juga: Sebut Dugaan Ijazah Palsu Razman Nasution Meresahkan Dunia Penididikan, Hotman Paris: Tahan Aja Dong

Menurut keterangan video unggahan Hotman Paris, oknum Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu marah lantaran truk yang dikendarai laki-laki tersebut menghalangi portal sehingga menyebabkan kemacetan. 

"Diketahui anggota Dewan Kota tersebut marah karena truk yang dikendarai sopir tersebut menghalangi portal di jalan Krukut, hal ini yang menyebabkan kemacetan di jalan tersebut,"  tulis video dalam unggahan Hotman Paris

Dalam unggahannya Hotman Paris juga memberikan caption. 

Hotman mengatakan akan mempelajari kasus tersebut terlebih dahulu. 

Menurut Hotman Paris tidak sepantasnya sosok Wakil Ketua DPRD Depok itu main fisik dengan sopir truk tersebut. 

Baca juga: Sebut sang Istri Tak Mau Terima Uang, Hotman Paris Akui Dirinya Langsung Marah: Aku Gak Mau Nungguin

"yok kita lawan? Tapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya! Apa benar dia anggotz DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum phisik?

Polisi ajak ngak berwenang main kaki??!Apalagi dprd yg cuma legislative! Nasib para pengais keadilan di Negri yg kaya minyak bumi dan hasil bumi!!!!!!

Ayo dukung rakyat pengais keadilan dengan cara subcribe di youtube : hotman paris official & tiktok @drhotmanparisofficial yang memuat full video kegiatan hotman 911. Hotman 911 juga didukung oleh atlas beach festival," tulis Hotman. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved