Breaking News:

Liga 1

Siap Tampil saat Lawan Persib Bandung, Kapten Persija Jakarta Ini Langsung Diwanti-wanti Jakmania

Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta, Andritany, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @persija
Jakmania (kiri) dan skuad Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija. Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta, Andritany, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta bakal bertandang ke markas Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022.

Persija Jakarta akan dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Tentunya, Persija Jakarta tak ingin rekor kemenangan beruntunnya hilang di kandang Persib Bandung kelak.

Baca juga: Fan Persija Takjub dengan Ryuji Utomo di Sesi Latihan, Sosoknya Disamakan dengan Eks Real Madrid

Tercata, Persija Jakarta belum terkalahkan di sembilan laga terakhir Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta hanya sekali mengecap kekalahan di Liga 1 2022, yakni pada pekan perdana melawan Bali United.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta harus pulang dari kandang Bali United dengan tangan kosong setelah Willian Pachecho berhasil merobek gawang Andritany.

Seusai pertandingan pekan perdana Liga 1 2022 tersebut, Persija Jakarta belum mampu dikalahkan kontestan Liga 1 2022 lainnya.

Terbaru, Persija Jakarta hanya berbagi angka dengan Madura United setelah pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022 tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Striker asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal saat mengahdapi pemain Madura United.
Striker asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal saat mengahdapi pemain Madura United. (Instagram @persija)

Baca juga: Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Jakmania Ternyata Punya Permintaan Khusus kepada Persija Jakarta

Andritany yang menjadi pilar penting Persija Jakarta di Liga 1 2022 ini, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung di pekan ke-11.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persija pada Kamis (22/9/2022), tampak Jakmania meminta kapten Persija Jakarta tersebut untuk tetap menjaga mentalitas bertarung saat melawan Persib Bandung.

Jakmania juga meminta penjaga gawang Persija Jakarta tersebut untuk tidak melakukan aksi provokatif kepada pemain Persib Bandung.

Mengingat, Andritany di pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu sempat tiba-tiba terjatuh padahal pemain Madura United melakukan kontak yang minim kepada kiper Persija Jakarta tersebut, saat Laskar Sappe Kerrap bertandang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/9/2022) lalu.

Tak lupa, Jakmania juga meminta Andritany dkk untuk meraih kemenangan dari kandang Persib Bandung.

Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022.
Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany, mendapat pesan khusus dari Jakmania jelang laga melawan Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022. (Instagram @persija)

Baca juga: Angin Segar Persib Bandung Jelang Lawan Persija Jakarta, Rekan Duet Nick Kuipers Bakal Tampil?

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved