Breaking News:

Timnas Indonesia

Jelang Laga Lawan Curacao, Aksi Rachmat Irianto dan Wonderkid Persebaya Ini Buat Suporter Kesengsem

Jelang laga melawan Curacao, aksi Rachmat Irianto dan Wonderkid Persebaya Surabaya ini buat suporter Timnas Indonesia kesengsem.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @pssi
Potret Timnas Indonesia yang tengah melakukan persiapan jelang laga melawan Curacao di ajang FIFA Matchday. Jelang laga melawan Curacao, aksi Rachmat Irianto dan Wonderkid Persebaya Surabaya ini buat suporter Timnas Indonesia kesengsem. 

TRIBUNWOW.COM - Aksi pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, dengan wonderkid milik Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, jelang laga melawan Curacao ini sukses curi perhatian suporter Timnas Indonesia.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Indonesia memang sedang dalam tahap persiapan jelang melawan Timnas Curacao di ajang FIFA Matchday 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Timnas Indonesia sendiri akan menjamu Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu (24/9/2022).

Tentunya, Timnas Indonesia ingin meraih kemenangan dari tamunya tersebut demi memperbaiki rangking FIFA di ajang internasional.

Baca juga: Media Vietnam Sebut Kapten Timnas U-20 Indonesia Sombong, Shin Tae-yong Juga Ikut-ikutan Kena Kritik

Sebelumnya, Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong telah memanggil 23 pemain untuk melawan Curacao di ajang FIFA Matchday mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto menjadi nama-nama yang dipanggil Timnas Indonesia untuk memperkuat lini belakang Garuda saat melawan Curacao.

Rachmat Irianto memang tampil apik bersama Persib Bandung setelah memutuskan untuk hengkang dari Persebaya Surabaya di Liga 1 2022 ini.

Di lain pihak, Rizky Ridho juga tengah naik daun bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2022 ini.

Kesigapan Rachmat Irianto dan Rizky Ridho dalam menghalau serangan lawan tentunya akan menjadi hal yang dibutuhkan Timnas Indonesia saat melawan Curacao kelak.

Kolase foto pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan skuad Garuda Indonesia (kanan). STY Panggil 23 Pemain untuk Lawan Curacao.
Kolase foto pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan skuad Garuda Indonesia (kanan). STY Panggil 23 Pemain untuk Lawan Curacao. (Instagram @pssi)

Baca juga: Bergabungnya M Rafli ke Timnas Indonesia Timbulkan Polemik, Pelatih Arema FC Langsung Pasang Badan

Terbaru, dalam sesi pemotretan tim jelang melawan Curacao, aksi Rachmat Irianto dan Rizky Ridho sukses membuat suporter Timnas Indonesia kesengsem.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @pssi pada Kamis (22/9/2022), terlihat Rizky Ridho yang memeluk Rachmat Irianto dari belakang dalam jeda pemotretan Timnas Indonesia.

Keakraban dua pemain Timnas Indonesia tersebut diyakini sudah terjalin saat Rachmat Irianto masih membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 lalu.

Tentunya, aksi Rizky Ridho dan Rachmat Irianto tersebut membuat suporter Timnas Indonesia kesengsem.

Suporter Timnas Indonesia menilai Rizky Ridho sedang kangen dengan Rachmat Irianto yang hengkang dari Persebaya Surabaya di Liga 1 2022 ini.

Aksi Rachmat Irianto dan Rizky Ridho di sesi persiapan Timnas Indonesia melawan Curacao sukses curi perhatian pendukung skuad Garuda.
Aksi Rachmat Irianto dan Rizky Ridho di sesi persiapan Timnas Indonesia melawan Curacao sukses curi perhatian pendukung skuad Garuda. (Instagram @pssi)

Baca juga: Statistik 4 Bomber Timnas Indonesia, Lord Arema FC Disepelekan, Striker PSM Makassar buat Penasaran

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved