Breaking News:

Liga 1

Jelang Hadapi Cristiano Ronaldo dkk, Ondrej Kudela Pamerkan Jersey Persija Jakarta ke Timnas Ceko

Ondrej Kudela terpantau tengah memamerkan jersey Persija Jakarta saat dipanggil timnas Ceko untuk ajang UEFA Nations League kelak.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @kudy87 @persija
Kolase foto bek anyar Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela (kiri) dan skuad Macan Kemayoran di Liga 1 2022 (kanan). Ondrej Kudela terpantau tengah memamerkan jersey Persija Jakarta saat dipanggil timnas Ceko untuk ajang UEFA Nations League kelak. 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela, terpantau memamerkan jersey timnya tersebut saat pulang ke negaranya di jeda Internasional.

Dilansir TribunWow.com, Ondrej Kudela menjadi salah satu pemain asing Persija Jakarta yang dipanggil negaranya dalam jeda internasional yang terjadi pada 24 dan 27 September 2022 kelak.

Ondrej Kudela berhasil dipanggil timnas Ceko setelah performa konsistennya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022 hingga pekan ke-10 ini.

Selain Ondrej Kudela yang mendapat panggilan timnas, striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal juga mendapat mandat untuk membela timnas Bahrain di ajang FIFA Matchday kelak.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Pekan ke-11: Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Pemanggilan Ondrej Kudela oleh timnas Ceko tentunya berkat penampilan apik bek berusia 35 tahun tersebut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta hanya sekali mengecap kekalahan hingga pekan ke-10 Liga 1 2022 saat Ondrej Kudela bermain.

Dalam lima laga terakhir di Liga 1 2022, Ondrej Kudela dan Persija Jakarta belum mengalami satu kekalahan pun.

Pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu, Persija Jakarta mengakhiri laga melawan Madura United dengan skor imbang 0-0, dan Ondrej Kudela kembali menjaga Macan Kemayoran meraih cleansheet.

Tentunya, dengan performanya yang masih konsisten saat bermain untuk Persija Jakarta, pemanggilan Ondrej Kudela ke timnas Ceko adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi eks Slavia Praha tersebut.

Pemain bertahan Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela saat melawan PSM Makassar di Liga 1 2022.
Pemain bertahan Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela saat melawan PSM Makassar di Liga 1 2022. (Instagram/@kudy87)

Baca juga: Siap Tampil saat Lawan Persib Bandung, Kapten Persija Jakarta Ini Langsung Diwanti-wanti Jakmania

Terbaru, Ondrej Kudela juga memamerkan jersey Persija Jakarta saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Ceko untuk UEFA Nations League kelak.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Twitter @LiborSecka pada Kamis (22/9/2022), tampak Ondrej Kudela tengah memamerkan jersey Persija Jakarta saat berfoto dengan Libor Secka, seorang diplomat penting dari negara Ceko.

"Dengan Ondrej Kudela dan jersey timnya saat ini @Persija_Jkt saat pemusatan latihan @ceskarepre_eng di #Praha selama Jeda Internasional September," tulis @LiborSecka.

Dengan Ondrej Kudela yang memamerkan jersey Persija Jakarta tersebut, tentunya akan menjadi sebuah keuntungan juga bagi tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta bisa tambah terkenal hingga ke kancah Eropa dan tentunya akan menambah basis fans baru berkat Ondrej Kudela.

Baca juga: Arema FC Blunder Transfer? Lepas Gratis Jebolan Persib ke Persija, Statistiknya Kini Malah Mentereng

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved