Breaking News:

Liga 1

Kaesang Pangarep dan Ferdinand Sinaga Sudah Kode Pelatih Anyar Persis Solo Tiba, Robert Alberts?

Kaesang Pangarep dan Ferdinand Sinaga beri kode pelatih Persis Solo akan segera merapat.

Instagram @kaesangp @ferdinand17sinaga
Striker Persis Solo Ferdinand Sinaga (kiri) dan bos Persis Solo Kaesang Pangarep (kanan) pada postingan Instagram @kaesangp @ferdinand17sinaga. Kaesang dan Ferdinand Sinaga kompak beri kode pelatih Persis Solo akan segera tiba. 

TRIBUNWOW.COM - Bos Persis Solo Kaesang Pangarep dan striker andalan Laskar Samber Nyawa, Ferdinand Sinaga telah saling umbar kode bakal ada pelatih anyar tiba.

Dilansir TribunWow.com, kode itu diunggah oleh bos Persis Solo, Kaesang Pangarep di Instagram resmi pribadinya @kaesangp, Selasa (21/9/2022).

Dalam unggahannya, terlihat Kaesang Pangarep tengah memposting momen kala dirinya melakukan pemanasan.

Sekilas memang tak ada kode tersirat apapun dalam unggahan bos Persis Solo tersebut.

Baca juga: Gerak-gerik Transfer Pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo: 1 Tipikal setelah Sempat Adu Sikut

Akan tetapi, jika dilihat dari caption tertera, maka dapat dilihat adanya potensi Persis Solo tak lama lagi umumkan siapa bakal pelatih kepala pengganti Jacksen F Tiago sembari memberikan kelakarnya.

"Menunggu coach baru yang mau memainkan saya sebagai starting eleven-nya @persisofficial. Kalo gak mau memainkan saya, mending gak usah ngelatih @persisofficial," tulis @kaesangp.

Tak lama berselang, unggahan itu langsung dibalas oleh striker Persis Solo, Ferdinand Sinaga.

Ferdinand membalas kelakar Kaesang Pangarep tentang pelatih anyar Persis Solo dengan mengutarakan jika dirinya setuju dengan kelakar tersebut.

"Hahhahaa....Setuju bos," tulis @ferdinand17sinaga.

Baca juga: Fernando Rodriguez Transfer Panik Persis Solo? Tak Bisa untuk Jangka Panjang, Artigas Malah Menawan

Melihat adanya saling balas kelakar tersebut, maka dapat dipastikan Persis Solo tak lama lagi bakal umumkan sosok pelatih anyarnya.

Selain itu, balasan Ferdinand Sinaga yang nampak turut berkelakar seperti mengindikasikan jika dirinya tak sabar menunggu pengumuman pelatih anyar Persis Solo yang diprediksi telah ia ketahui saat ini.

Jika menilik dari kabar yang beredar, maka dapat diprediksikan, kelakar Kaesang yang dibalas oleh Ferdinand Sinaga ada kaitan dan potensi eks juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts merapat.

Mengingat Robert Alberts dan Ferdinand Sinaga memiliki hubungan harmonis baik kala bermain di PSM Makassar maupun Persib Bandung.

Dan di sisi lain, nama Robert Alberts kini juga semakin santer digaungkan oleh para Pasoepati telah berada di Kota Solo.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved