Breaking News:

Liga 1

Gerak-gerik Transfer Pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo: 1 Tipikal setelah Sempat Adu Sikut

Pergerakan transfer pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo kini tak jadi adu sikut, namun datangkan pelatih dengan tipikal yang sama.

Instagram @psisfcofficial @persisofficial
Skuad PSIS Semarang (kiri) dan Persis Solo (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @persisofficial. Gerak-gerik transfer pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Pergerakan transfer pelatih dua tim Liga 1 2022 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang dan Persis Solo sampai ke garis finis.

Dilansir TribunWow.com, sempat dikabarkan adu sikut untuk berebut pelatih, kini PSIS Semarang dan Persis Solo nampaknya sudah memiliki kandidat masing-masing.

Seperti diketahui, PSIS Semarang kini tengah santer dikaitkan dengan potensi merekrut mantan pelatih PSM Makassar yang saat ini melatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak.

Bahkan, pelatih asal Kroasia itu telah umbar sinyal kuat jika dirinya bakal menjadi pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang.

Baca juga: Bojan Hodak Beri Sinyal Kuat ke PSIS Semarang, Snex-Panser Setuju? Berikut Ini Catatan Statistiknya

Mantan pelatih PSM Makassar itu telah memfollow akun Instagram resmi PSIS Semarang yang tentunya dapat dijadikan indikasi sosoknya bakal merapat ke Kota Lumpia.

Mengingat sebelumnya, sosok Bojan Hodak belum pernah menjadi juru racik PSIS Semarang.

Di sisi lain, tim rival PSIS Semarang di Jawa Tengah, Persis Solo, juga semakin kuat dikabarkan mendapatkan tanda tangan eks pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Kabar bakal segera merapatnya Robert Alberts ke Persis Solo santer diucapkan oleh basis suporternya, Pasoepati.

Hal itu diketahui dari cuitan satu di antara asoepati yang menyebut sosok Robert Alberts sudah berada di salah satu hotel besar di Kota Bengawan.

"Fiks robert aku wingi wes ketemu neng alila hotel londo putih gede duwur lemu ngowo masker tak kiro spo bakno obet T (Aku semalam bertemu dengan pria asal Belanda yang memiliki kulit berwarna putih dan berpostur besar serta menggunakan masker, ternyata Robert Alberts," tulis @buayaaterbang_.

Robert Alberts dikaitkan kemungkinannya bergabung dengan Persis Solo pada kolom komentar postingan resmi tim  @persisofficial.
Robert Alberts dikaitkan kemungkinannya bergabung dengan Persis Solo pada kolom komentar postingan resmi tim @persisofficial. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Gerard Artigas Jadi Blunder Transfer Persis Solo? Dibuang Cuma-cuma, Malah Gacor di Liga Andorra

Jika benar keduanya merapat ke PSIS Semarang dan Persis Solo, maka sudah dapat dipastikan kedua rival itu tak saling sikut untuk gaet pelatih.

Bahkan bisa dikatakan, keduanya memiliki selera pelatih yang sama karena Bojan Hodak dan Robert Alberts berasal dari Benua Biru, Eropa.

Selain itu, secara skema permainan, kedua pelatih juga memiliki kesamaan dengan sama-sama gemar memainkan skema 4-4-2.

Kandidat Pelatih PSIS Semarang

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved