Breaking News:

Persib Bandung

2 Kali Berturut-turut Masuk Best XI Liga 1 2022, Wonderkid Persib Bandung Ini Tak Ingin Cepat Puas

Wonderkid Persib Bandung ini mengaku tak ingin cepat puas setelah berhasil masuk ke Best XI Liga 1 2022 dua kali berturut-turut.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Skuad Persib Bandung di tahun 2022 pada laman resmi PT LIB saat bersua PSIS Semarang di pekan ke-4 Liga 1 2022. Wonderkid Persib Bandung ini mengaku tak ingin cepat puas setelah berhasil masuk ke Best XI Liga 1 2022 dua kali berturut-turut. 

TRIBUNWOW.COM - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra, mengaku tak ingin cepat puas walaupun kembali masuk ke dalam daftar sebelas terbaik Liga 1 2022 pekan ke-10.

Dilansir TribunWow.com, Beckham Putra memang tampil gemilang saat Persib Bandung menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) lalu.

Beckham Putra turut andil dalam kemenangan telak Persib Bandung atas Barito Putera dengan torehan satu assistnya pada pertandingan tersebut.

Persib Bandung mengakhiri laga dengan skor 5-2 atas Barito Putera pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Baca juga: Jarang Cetak Gol, Ternyata Semua Lesatan Nick Kuipers untuk Persib Bandung Miliki Kesamaan Menarik

Penampilan impresif Beckham Putra di pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera tersebut membuatnya masuk ke dalam daftar sebelas pemain terbaik di pekan ke-10 Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Beckham Putra bukan satu-satunya pemain Persib Bandung yang masuk nominasi sebelas pemain terbaik Liga 1 2022 pekan ke-10.

Sosok Ciro Alves juga menemani Beckham Putra sebagai perwakilan Persib Bandung yang masuk ke dalam daftar sebelas pemain terbaik Liga 1 2022 pekan ke-10.

Di pekan ke-9 Liga 1 2022 lalu, Beckham Putra juga masuk ke dalam daftar sebelas pemain terbaik.

Alhasil, Beckham Putra kini dua kali berturut-turut masuk ke dalam daftar sebelas pemain terbaik Liga 1 2022, yakni pada pekan ke-9 dan pekan ke-10.

Baca juga: Nasib Achmad Jufriyanto: 2014 Jadi Pahlawan Persib Bandung, Kini Malah Tuai Banyak Hujatan Bobotoh

Seusai mendapat penghargaan tersebut, Beckham Putra yang baru saja kembali ke Persib Bandung dari cedera ankle tersebut mengaku tak ingin jumawa.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Senin (19/9/2022), Beckham Putra mengaku gelar individunya tersebut tak akan ia dapatkan tanpa kerja keras semua rekannya di Persib Bandung.

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” ujar Beckham Putra, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Senin (19/9/2022).

Tak lupa, Beckham Putra juga membeberkan targetnya selanjutnya bersama Persib Bandung di Liga 1 2022.

“Secara pribadi saya tak ingin cepat puas, karena masih banyak kekurangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” pungkas Beckham Putra yang merupakan adik dari gelandang Arema FC, Gian Zola.

Beckham Putra (kiri) beradu lari dengan sang kakak, Gian Zola (kanan) dalam laga Persib Bandung melawan Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022).
Beckham Putra (kiri) beradu lari dengan sang kakak, Gian Zola (kanan) dalam laga Persib Bandung melawan Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022). (Instagram @beckham_put7)

Baca juga: Rachmat Irianto Jadi Idola Anyar di Persib Bandung, Bobotoh Dibuat Heran Nasib Mirisnya di Persebaya

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved