Breaking News:

Persib Bandung

Jarang Cetak Gol, Ternyata Semua Lesatan Nick Kuipers untuk Persib Bandung Miliki Kesamaan Menarik

Nick Kuipers miliki catatan menarik di Persib Bandung perihal semua gol yang ia ciptakan untuk tim Pangeran Biru.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @kuipersnick
Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers pada postingan Instagram @kuipersnick, Selasa (23/8/2022). Nick Kuipers miliki catatan menarik di Persib Bandung perihal semua gol yang ia ciptakan untuk tim Pangeran Biru. 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing asal Belanda milik Persib Bandung, Nick Kuipers punya catatan menarik terkait semua golnya untuk Pangeran Biru.

Dilansir TribunWow.com, Nick Kuipers adalah pemain asing yang didatangkan Persib Bandung di era Robert Alberts pada musim 2019/2020 lalu.

Persib Bandung mendatangkan Nick Kuipers dari klub Liga Belanda, ADO Den Haag dengan nilai pasaran sebesar Rp 7,82 miliar.

Nick Kuipers menjelma menjadi pemain penting di lini pertahanan Persib Bandung semenjak ia bergabung hingga di Liga 1 2022 ini.

Baca juga: Nasib Achmad Jufriyanto: 2014 Jadi Pahlawan Persib Bandung, Kini Malah Tuai Banyak Hujatan Bobotoh

Namun, Nick Kuipers memiliki catatan menarik dari setiap gol yang ia ciptakan untuk Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Senin (19/8/2022), Nick Kuipers selalu mencetak gol untuk Persib Bandung melalui sundulan kepala.

Nick Kuipers yang memiliki tinggi badan 193 cm tentunya lebih diunggulkan dalam duel-duel udara saat Persib Bandung bermain.

Gol pertama Nick Kuipers untuk Persib Bandung tercipta saat melawan PS Tira Persikabo di pekan ke-18 Liga 1 2019 lalu di Stadion Pakansari, Bogor, 14 September 2019.

Gol tersebut tercipta saat Nick Kuipers berhasil menanduk umpan dari tendangan bebas Dedi Kusnandar.

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2021.
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2021. (Persib.co.id/Rivan Mandala)

Baca juga: Rachmat Irianto Jadi Idola Anyar di Persib Bandung, Bobotoh Dibuat Heran Nasib Mirisnya di Persebaya

Gol kedua Nick Kuipers untuk Persib Bandung juga tercipta melalui sundulan bek asal Belanda tersebut.

Nick Kuipers mampu menanduk bola umpan dari sepak pojok saat Persib Bandung melawan Badak Lampung FC pada 16 September 2019 lalu.

Terbaru, Nick Kuipers juga berhasil mencatatkan namanya di daftar pencetak gol saat Persib Bandung berhasil melibas Barito Putera di Stadion GBLA, Bandung, pada pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Memanfaatkan tendangan bebas Marc Klok, Nick Kuipers mampu membelokkan bola ke gawang Barito Putera dan membuat Persib Bandung semakin unggul.

Persib Bandung mengakhiri laga dengan skor 5-2 di mana Nick Kuipers berhasil mencatatkan gol ketiganya selama berseragam tim Pangeran Biru.

Baca juga: 2 Mesin Gol Persib Bandung Ciro Alves dan Beckham Putra Memanas, Thomas Doll Auto Panas Dingin?

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved