Breaking News:

Piala Dunia 2022

Sentimen Luis Enrique ke Sergio Ramos Masih Terasa di Timnas Spanyol, Gagal ke Piala Dunia 2022?

Luis Enrique kembali tak masukkan nama Sergio Ramos ke skuad Timnas Spanyol untuk ajang UEFA Nations League, termasuk Piala Dunia 2022?

Squawka
Sergio Ramos dan Gerard Pique. Sentimen Luis Enrique ke Sergio Ramos masih terasa? 

TRIBUNWOW.COM - Kembali, nama pemain senior Timnas Spanyol asal Paris Saint Germain, Sergio Ramos tak nampak pada skuad La Furia Roja yang disebutkan oleh Luis Enrique.

Dilansir TribunWow.com, nama Sergio Ramos tak disebutkan oleh Luis Enrique pada komposisi terbaru Timnas Spanyol, Jumat, (16/9/2022).

Melalui video yang menampilkan dirinya tengah berdepeda dengan stafnya, Aitor Unzue, Luis Enrique mengumumkan skuadnya dengan cara unik.

Mantan pelatih Barcelona itu menyebutkan satu per satu personel La Furia Roja sembari mengayuh sepedanya yang tertulis di jalan yang mereka lewati.

Baca juga: Daftar 28 Pemain Timnas Inggris di UEFA Nations League: Tanpa 2 Pilar MU, Kerangka Piala Dunia 2022?

Namun, dari nama-nama yang disebutkan, kembali, tak ada sosok Sergio Ramos yang sejatinya merupakan opsi bek senior menjanjikan di Timnas Spanyol.

Padahal banyak yang menerka jika pemain veteran Timnas Spanyol itu bakal comeback ke skuad La Furia Roja menyusul performanya bersama PSG.

Terkaan publik terkait kemungkinan masuknya nama Sergio Ramos wajar terjadi melihat pemain berusia 36 tahun itu sempat masuk ke dalam daftar skuad sementara Luis Enrique untuk menghadapi Swiss (24/9/2022) dan Portugal (27/9/2022) di ajang UEFA Nations League 2022-2023.

Namun kenyataannya, Sergio Ramos kembali dicoret oleh Luis Enrique yang tentu saja membuat publik bertanya-tanya.

Gagal kembalinya Sergio Ramos ke skuad El Matador memperpanjang daftar absennya membela La Furia Roja.

Sergio Ramos tercatat tak pernah tampil membela Timnas Spanyol sejak terakhir kali turun di laga kontra Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia 2022, April silam.

Tak kali ini saja Sergio Ramos dicoret oleh Luis Enrique, sebelumnya, mantan kapten Real Madrid itu juga pernah dicoret di ajang EURO 2020 karena faktor cedera.

Sergio Ramos
Sergio Ramos (@sergioramos)

Baca juga: Adu Sikut Pemain Manchester United dan Manchester City di Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022

Meski kembali dicoret, namun Luis Enrique masih layak mempertimbangkan sosok Sergio Ramos yang diketahui merupakan pemain dengan caps terbanyak di Timnas Spanyol dengan total (180 pertandingan).

Namun, Luis Enrique tak menampik adanya kesempatan lain bagi para pemain Timnas Spanyol yang belum turut terpanggil, termasuk Sergio Ramos.

Walaupun menurutnya, skuad Timnas Spanyol saat ini merupakan gambaran kedalaman yang akan ia gunakan di ajang Piala Dunia 2022 Qatar, November mendatang.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved