Breaking News:

Piala Dunia 2022

Daftar 28 Pemain Timnas Inggris di UEFA Nations League: Tanpa 2 Pilar MU, Kerangka Piala Dunia 2022?

Gareth Southgate resmi panggil 28 nama pemain Timnas Inggris untuk gelaran UEFA Nations League, nihil dua pemain Manchester United.

Instagram @mundialistasfutboll @england
Gareth Southgate (kiri) pada postingan Instagram @mundialistasfutboll pada 27 Juni 2021 dan skuad Inggris pada postingan Instagram @england pada 1 April 2021. Gareth Southgate panggil 28 nama pemain untuk UEFA Nationse League. 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Inggris resmi memanggil 28 nama pemain untuk dua laga UEFA Nations League, jadi kerangka skuad di Piala Dunia 2022?

Dilansir TribunWow.com, total 28 pemain yang resmi dipanggil oleh Timnas Inggris untuk gelaran bergengsi kedua di Eropa tersebut.

Ke-28 nama pemain Timnas Inggris tersebut rencananya bakal melakoni dua laga penting menghadapi Italia di Giusseppe Meazza, Sabtu (24/9/2022).

Kedua, Inggris akan menjamu Timnas Jerman di Stadion Wembley, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Spanyol Rasa Barcelona di Piala Dunia 2022 Qatar, Dibanjiri 7 Pemain Blaugrana, Real Madrid?

Dari 28 nama yang dipanggil oleh Gareth Southgate, ada dua pemain Manchester United yang tak nampak dalam skuad The Three Lions di ajang UEFA Nations League.

Kedua pemain Manchester United yang turut dipanggil adalah Luke Shaw dan Harry Maguire.

Sementara dua lainnya, Marcus Rashford dan Jadon Sancho tak ada di daftar skuad Timnas Inggris untuk UEFA Nations League.

Lantas, mengapa keduanya tak turut serta dipanggil oleh Gareth Southgate meski tampil mengesankan di English Premier League bersama Manchester United?

Dilansir TribunWow.com, Marcus Rashford tak masuk ke dalam ke-28 nama pemain untuk UEFA Nations League karena sosoknya masih dalam pantauan Gareth Southgate.

"Seperti halnya Marcus Rashford, dia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan belakangan ini. Dia adalah pemain yang sangat kami kenal," ucap Gareth Southgate dilansir dari situs resmi timnas Inggris.

Pemain Machester United yang berhasil mengoleksi minimal 10 gol di Premier League 2018-2019, diantaranya ada Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul pogba
Pemain Machester United yang berhasil mengoleksi minimal 10 gol di Premier League 2018-2019, diantaranya ada Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul pogba (Instagram @pogba6_clase10)

Baca juga: Adu Sikut Pemain Manchester United dan Manchester City di Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022

"Jadi kalau dia mampu menampilkan performa level tinggi dalam beberapa minggu ke depan, tentu dia akan kami pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam skuad."

Sementara nama Jadon Sancho tak turut disebut oleh Gareth Southgate meski tengah gemilang bersama Manchester United.

Tercatat tiga gol dari delapan pertandingan di English Premier League berhasil ia bukukan untuk Manchester United.

Belum diketahui apa alasan Gareth Southgate tak memanggil eks pemain Borrusia Dortmund itu.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved