Breaking News:

Piala Dunia 2022

5 Pemain Termahal Argentina untuk Piala Dunia 2022: Striker Inter Milan Unggul dari Lionel Messi

Striker Inter Milan unggul jauh dari Lionel Messi di daftar lima pemain termahal Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 kelak.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @afaseleccion
Skuad Timnas Argentina pada postingan Instagram @afaseleccion. Striker Inter Milan unggul jauh dari Lionel Messi di daftar lima pemain termahal Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 kelak. 

TRIBUNWOW.COM - Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, ternyata bukanlah pemain termahal Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 kelak.

Dilansir TribunWow.com, Argentina kini tengah dihuni generasi terbaiknya jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 kelak.

Argentina sendiri tengah tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Argentina yang pernah menjadi jawara Piala Dunia tentunya tak ingin melewatkan kesempatan untuk kembali merengkuh trofi bergengsi tersebut pada tahun ini.

Baca juga: Daftar 28 Pemain Timnas Inggris di UEFA Nations League: Tanpa 2 Pilar MU, Kerangka Piala Dunia 2022?

Argentina dihuni talenta-talenta top klub-klub Eropa jelang bergulirnya Piala Dunia kelak.

Dilansir TribunWow.com, eks Arsenal yang moncer di Liga Inggris, Emiliano Martinez, diplot untuk menjadi kiper utama Argentina di Piala Dunia 2022 kelak.

Pada sektor pertahanan, bek anyar Manchester United, Lisandro Martinez, diyakini bakal berduet dengan Cristian Romero dalam menghalau serangan kontestan Piala Dunia 2022 lainnya di ajang tersebut.

Di lini tengah, timnas Argentina tengah diisi pemain-pemain bintang seperti Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, dan Enzo Fernandez.

Di ujung tombak, timnas Argentina tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi ketajamnnya berkat hadirnya sosok Lionel Messi yang ditopang Angel Di Maria dan Lautaro Martinez.

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (tengah), menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019).
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (tengah), menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

Baca juga: Timnas Prancis Apes Jelang Piala Dunia 2022, Badai Cedera Malah Menerpa Skuad Utama Termasuk Benzema

Kualitas pemain Argentina yang sudah terbukti apik, tentunya membuat harga pasaran para pemain tim Tango tersebut meroket.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, harga pasaran pemain-pemain timnas Argentina dapat diketahui.

Secara mengejutkan, Lionel Messi bukanlah pemain termahal timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 kelak.

Sosok Lautaro Martinez yang tampil trengginas bersama Inter Milan, sukses memuncaki daftar pemain termahal Timnas Argentina dengan harga pasaran Rp 1.303 miliar.

Tak menutup kemungkinan, harga pasaran pemain-pemain Argentina tersebut bakal meroket kembali setelah selesainya gelaran Piala Dunia 2022 kelak.

Penyerang timnas Argentina, Lautaro Martinez.
Penyerang timnas Argentina, Lautaro Martinez. (TWITTER.COM/COPAAMERICA)

Baca juga: Arab Saudi Bakal Lawan Argentina di Laga Pertama Piala Dunia 2022, Begini Komentar Pelatih Al Hilal

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved