Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

VIDEO Bripka RR Sempat Menangis saat Mendengar Permintaan dari Istri dan Adiknya agar Jujur

Bripka RR sempat menangis saat mendengar permintaan dari istri dan adiknya meminta untuk berkata jujur tentang kejadian.

TRIBUNWOW.COM - Tersangka pembunuhan Bripka RR ternyata sempat menangis saat mendengar permintaan dari istri dan adiknya terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui, Bripka RR terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir Nopriansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Bripka RR menangis saat istri dan adik Bripka RR meminta untuk berkata jujur tentang kejadian sebenarnya yang menewaskan Brigadir J pada 8 Juli 2022 itu.

Baca juga: VIDEO - Kuat Maruf Disebut Pergoki Brigadir J Mengendap-endap Naik Turun Tangga di Magelang

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR membongkar kekejaman Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Bripka RR juga mencabut keterangan soal dirinya ikut merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Sebelum pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dikuak Timsus Polri, Bripka RR sempat menangis.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar.

"Tapi sebelumnya, setelah istri dan adiknya menyampaikan terbuka bicara benar.

Kalau kamu tidak bicara benar, nama baik bapak kamu yang juga polisi (terkena imbas,-red).

Ingat anak kamu, bagaimanapun anak kamu akan melihat, mau apa pembunuh atau apa. Itu dia mulai nangis, mulai itu sudah terbuka," kata Erman di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Erman menceritakan, Bripka RR selaku ajudan sempat mengikuti alur skenario atasannya, Ferdy Sambo, tentang penyebab kematian Brigadir J yakni karena tembak-menembak dengan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Namun, setelah Kapolri membentuk Timsus Polri yang menanganai kasus kematian Brigadir J, Bripka RR akhirnya mencabut keterangannya dan berpaling dari skenario Ferdy Sambo.

Erman mengatakan, rangkaian kejadian penyebab kematian Brigadir J karena dibunuh baru diungkapkan setelah tim penyidik mendatangkan keluarga Bripka RR dan meminta mengatakan kejadian yang sebenarnya.

"Yang pertama kan memang terbawa skenario (baku tembak Brigadir J dan Bharada E). Dia berbalik arah itu setelah mungkin Richard (Bharada E,-red) buka dan dia juga didatangi adik kandung sama istri agar minta bicara benar," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved