Breaking News:

Liga 1

3 Striker Asing yang Belum Cetak Gol di Liga 1 2022, Eks Persib Bandung hingga Bomber PSS Sleman

Tiga striker asing milik klub-klub Liga 1 2022 ini masih belum kunjung mencetak gol hingga pekan kelima di kancah sepakbola tertinggi di Indonesia.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @rans.nusantara @myche11 @persikfcofficial
Kolase foto tiga striker asing milik klub-klub Liga 1 2022, Wander Luiz (kiri), Mychell Chagas (tengah), dan Joanderson (kanan). Tiga striker asing milik klub-klub Liga 1 2022 ini masih belum kunjung mencetak gol hingga pekan kelima di kancah sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut. 

TRIBUNWOW.COM - Merekrut striker asing belum tentu menjadi jaminan klub Liga 1 2022 akan sukses dalam mengarungi kancah sepak bola tertinggi di Indonesia.

Dilansir TribunWow.com, beberapa striker asing baru klub-klub Liga 1 2022 mungkin memang langsung nyetel dan berhasil cetak gol.

Sebagai contoh, Matheus Pato bersama Borneo FC dan Lulinha bersama Madura United di Liga 1 2022 yang langsung nyetel sejak didatangkan.

Matheus Pato dan Lulinha kini tengah bersaing di daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2022 di mana bomber Borneo FC tersebut hanya terpaut satu gol dari rekrutan anyar Madura United tersebut yang memimpin dengan torehan 6 gol.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini, Ada 6 Laga: Persebaya vs PSIS Semarang, Persib Bandung Vs Bali United

Namun, di Liga 1 2022 ini, masih ada striker asing baru yang masih kesulitan membuka keran golnya untuk klub yang dibela.

Dilansir TribunWow.com, terdapat tiga striker klub Liga 1 2022 yang masih belum kunjung mencetak gol hingga pekan kelima Liga 1 2022.

1. Joanderson (Persik Kediri)

Joanderson adalah striker berusia 26 tahun yang didatangkan Persik Kediri di bursa transfer pemain Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Joanderson didatangkan Persik Kediri dengan nilai pasar yang mencapai Rp 2,61 miliar.

Namun, performanya di Persik Kediri bisa dikatakan masih jauh dari ekspektasi.

Joanderson sudah tampil sebanyak lima kali untuk Persik Kediri di Liga 1 2022, namun sayang ia belum mampu melesatkan satu gol pun untuk Laskar Macan Putih.

Satu-satunya gol dari Joanderson untuk Persik Kediri adalah saat bermain di ajang pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

Bomber Persik Kediri, Joanderson melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022).
Bomber Persik Kediri, Joanderson melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 di Stadion Kanjuruhan, Malang, di ajang Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022). (Instagram/@persikfcofficial)

Baca juga: PSS Sleman Punya Senjata Rahasia yang Bisa Bungkam Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Ini Sosoknya

2. Wander Luiz (RANS Nusantara FC)

Wander Luiz tentunya bukanlah nama yang asing bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved