Breaking News:

Liga 1

Punya Alasan Lain, Aremania Masih Gaungkan Tagar Almeida Out Jelang Laga PSM Makassar Vs Arema FC

Aremania memiliki alasan tersendiri kenapa masih menggaungkan tagar #almeidaout jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @Aremafcofficial
Selebrasi gol Arema FC (kiri) dan Eduardo Almeida (kanan) pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Terbaru, Aremania memiliki alasan tersendiri kenapa masih menggaungkan tagar #almeidaout jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022, terpantau Aremania masih menggaungkan tagar #almeidaout.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, pada Sabtu (20/8/2022) sore WIB.

Arema FC tentunya datang ke markas PSM Makassar dengan modal apik setelah berhasil mengalahkan Bali United di kandang dengan skor 2-1 pada pekan keempat Liga 1 2022 lalu.

Kini, Arema FC diyakini akan menargetkan kemenangan kembali saat melawat ke markas PSM Makassar kelak.

Baca juga: Sial Jelang Hadapi PSM Makassar, Begini Kronologi dan Alasan 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat

Namun, jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022, Aremania terpantau masih menggaungkan tagar #almeidaout.

Aremania sebelumnya sering menggaungkan tagar #almeidaout sebagai bentuk protes kepada pelatih Arema FC, Eduardo Almeida atas buruknya performa Singo Edan di atas lapangan.

Padahal, kini Arema FC sendiri berhasil kembali ke tren kemenangan di Liga 1 2022 dan mampu menyajikan permainan yang berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Arema FC sendiri kini telah meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kekalahan di Liga 1 2022.

Ternyata, Aremania memiliki alasan tersendiri mengapa masih menggaungkan tagar #almeidaout jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2022.

Kolase foto cuplikan laga pekan keempat Liga 1 2022 antara Arema FC melawan Bali United, Sabtu (13/8/2022).
Kolase foto cuplikan laga pekan keempat Liga 1 2022 antara Arema FC melawan Bali United, Sabtu (13/8/2022). (Instagram @aremafcofficial @baliunitedfc)

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @aremafcofficial pada Kamis (18/8/2022), ternyata Aremania memiliki alasan tersendiri kenapa masih menggaungkan tagar #almeidaout jelang laga Arema FC melawan PSM Makassar.

Aremania menilai Arema FC akan bermain apik apabila tagar #almeidaout masih menggaung di kalangan suporter setia Singo Edan tersebut.

Hal tersebut terbukti ketika Arema FC yang tengah berada di bawah tekanan Aremania untuk memecat Eduardo Almeida, malah berhasil melibas Bali United dengan gaya permainan yang berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Baca juga: Tampilkan Performa Apik Secara Signifikan, Pilar Penting Arema FC Ini Panen Pujian dari Aremania

Baca juga: Abel Camara dkk Patut Waspada, Arema FC Punya Kenangan Buruk saat Bertandang ke Markas PSM

"Pertahankan permainan gaya malangan keras ngeyel #almeidaout," ujar akun @cak.lux.

"#almeidaout Ben tambah gacorrr. Biasa e mari d bully lnsung menang (emot api)," unggah akun @amirudin_m.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved